SUPER JUNIOR LUNCURKAN FILM KONSER “SUPER SHOW 7”

0
128

Channel  ESuper junior luncurkan film konser yang sangat istimewa sebelum comeback. Film tersebut berisi cuplikan Super Junior dan ELF, sebutan penggemarnya selama Super Junior Show 7 dan Super Show 7S. Film ini disertai dengan lagu berjudul Show yang akan menjadi soundtrack film tersebut.

Show, awalnya dinyanyikan oleh Kim Won Joon pada 1996 dan akan dinyanyikan ulang oleh Super Junior. Tidak cuma hanya sekedar dari sebuah film, lagu ini juga akan menjadi salah satu lagu di dalam album terbaru mereka. Rencana nya album ke-9 Super Junior berjudul Time Slip dirilis pada 14 Oktober 2019.

gambar istimewa

Show yang dijadwalkan akan dibawakan langsung pertama kali oleh Siwon dan kawan-kawan pada Super Show 8. Pertunjukan tersebut bakal digelar di KSPO Dome, Seoul, pada 12-13 Oktober yang akan mendatang. Sementara baru-baru ini Super junior menayangkan musim 3 dari seri reality web mereka berjudul SJ Returns pada 9 september 2019.

Super Junior sendiri telah mengumumkan tanggal comeback mereka yaitu 14 Oktober 2019pukul 18.00 yang akan mendatang. Pengumuman ini ditandai dengan diunggahnya beberapa foto teaser di media sosial Super Junior. Dari beberapa foto yang diunggah, terlihat sekilas konsep baru para member Super Junior ini akan menjadi almbum ke-9 Super Junior setelah semua member sudah menyelesaikan tugas wajib militer mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here