Danilla Riyadi dan Nadin Amizah Isi Soundtrack di Film Pretty Boys

0
109

Channel E – Pembawa acara sekaligus produser film Deddy Mahendra Desta mengatakan, pihaknya banyak melibatkan musisi indie untuk mengisi soundtrack film Pretty Boys. Soundtrack film Pretty Boys ada Nadin Amizah, Danilla Riyadi, Ardito Pranomo, White Shoes, The Couples Company dan NAIF.

Desta mengatakan, musisi-musisi indie tersebut merupakan rekomendasi tim produksi, salah satunya Eks vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo alias Onad. Dalam film ini Onad diangkat memerankan karakter sebagai koordinator penonton bayaran dalam film Pretty Boys.

“Konsep film ini akan menampilkan hal-hal yang baru, termasuk soundtrack nya akan dibuat lain dari pada yang lain.” lanjut Desta

Gambar Istimewa

Adapun film yang akan tayang pada tanggal 19 September mendatang ini dan disutradarai oleh penyanyi Tompi. Film Pretty Boys menceritakan dua sahabat Rahmat Maha Esa yang diperankan oleh Desta dan Anugerah Santoso yang diperankan oleh Vincent Rompies.

Keduanya merupakan sahabat dari kecil dan memiliki mimpi yang sama, yaitu ingin masuk TV dan terkenal. Meski punya mimpi yang sama, namun tujuannya beda. Rahmat membayangkan bahwa menjadi yang terkenal dan bisa dikelilingi wanita-wanita cantik.

Sementara Anugerah ingin masuk TV dan terkenal agar bisa disandingkan dengan nama-nama pembawa acara idolanya, seperti Koes Hendratmo, Nico Siahaan, Bob Tutupoli, Sonny Tulung, dan sederet nama terkenal lainnya di dunia pertelevisian Indonesia.

Tetapi semua itu mereka butuh perjuangan banyak, bahkan disaat sudah mulai masuk TV pun masih banyak halangan dan rintangan yang mereka lewati. Desta berharap film ini akan menyajikan hiburan bagi pecinta film tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here