NCT Dream Bagikan Foto Saat Kunjungi Museum Di Jakarta, dan Membuat Batik

0
112

Hari Kamis (12/9), Dalam Akun Instagram NCT Dream Bagikan Foto Mereka Saat Kunjungan Ke Salah Satu Museum Jakarta Dan Membuat Batik.

Channel E – Pada selasa (10/9) lalu, para member NCT Dream tampil dalam acara konser Korean Wave 2019 yang diadakan di Jakarta. Dalam konser tersebut juga dihadiri Rossa untuk membawakan sebuah lagu, dan saat di backstage Rossa berfoto dengan para member NCT Dream tersebut.

Hari Kamis (12/9), saat ini para member NCT Dream telah kembali ke negara asalnya yaitu, Korea Selatan. Namun di waktu yang sama, grup yang beranggotakan 6 orang tersebut membagikan beberapa foto mereka selama kunjungan ke Jakarta.

Foto-foto yang mereka unggah menampilkan para member yang terlihat kasual dan berpose di depan sebuah bangunan. Di salah satu foto, mereka berpose sangat lucu yang dimana Jeno duduk di punggung Jisung.

“Museum yang kami kunjungi kemarin sangat keren,” tulis caption postingan. “Saya pikir saya sedikit salah dalam membuat batik. Tapi, itu pengalaman yang baik! Indonesia sangat menyenangkan… kami akan kembali lagi untuk bertemu season,” lanjut caption tersebut.

Twitter

Setelah postingan tersebut terunggah, beredar pula foto-foto batik yang dibuat oleh para member. Meski baru saja belajar membuat batik, namun mereka membuatnya dengan sangat rapih.

Sementara itu, NCT Dream baru saja comeback dengan mini album mereka yang berjudul ‘We Boom’ yang telah dirilis akhir Agustus lalu. Album tersebut merupakan lagu pertama mereka tanpa Mark Lee yang disebutkan telah lulus dari grup tersebut pada akhir tahun lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here