Noel Gallagher Nggak Suka Ketika Disuruh membawakan lagu dari Oasis

0
121

Channel E – yang berlalu biarlah berlalu, mungkin kata itu yang cukup di ungkapkan Noel Gallagher kepada fans Oasis,ketika di minta membawakan lagu-lagu dari Oasis.

Buat kalian yang belum tau,Oasis sendiri bubar sejak tahun 2009 yang lalu. konflik persetruan Noel Gallagher dengan sang adik Liam Gallagher membuat nya ahrus mengakhiri band asal inggris tersebut. dan kini, Noel memiliki band solo bernama Noel Gallagher’s High Flying Birds.

Ketika ditanya terkait perasaannya saat diminta bawakan lagu Oasis oleh para penggemarnya, Noel pun curhat.

“Ketika aku membawakan lagu-lagu lama Oasis sejak dokumenter Supersonic dirilis, itu sangat luar biasa. Itu sudah memberikan dan membentuk fanbase (Oasis) yang baru,” katanya kepada The Sun, dikutip dari Ace Showbiz.

“Lagu-lagu baru yang aku mainkan, mereka membencinya. Hal ini membuat aku ingin terus memainkan lagu-lagu baruku,” lanjut Noel

Noel juga mengatakan kalau dirinya sering diminta membawakan lagu-lagu Oasis oleh penggemar mudanya.


“Kamu hanya berusia 15 tahun! Kamu mungkin baru berusia 10 tahun ketika Oasis bubar. Enyahlah!” paparnya dengan nada marah.

jika Gallagher bersaudara bersatu mereka akan ciptakan mahakarya yang mengagumkan. Kalau menurut teman-teman sendiri sebaiknya Oasis harus bagaimana ya supaya kembali utuh seperti dulu? Dan apa harapan kalian terhadap kedua bersaudara ini? Isi di bagian komentar yaa..

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here