Film Bebas Daur Ulang Lagu Iwa K

0
127

Channel E – Para pemain film bebas merilis lagu tema yang didaur ulang dari karya rapper Iwa K. dalam lagu tersebut pemainnya seperti Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, dan Baskara Mahendra menyumbangkan suara mereka dan berkaloborasi langsung dengan sang penyanyi aslinya.

Video musik Bebas itu menampilkan aksi para pemain film dengan dandanan ala ’90-an dan warna-warna mencolok. Menyanyikan lagu Bebas yang telah di aransemen ulang, mereka terlihat asyik saat bernyanyi dan menari. Selain aksi para pemain, video tersebut juga diselingi sejumlah adengan dari film yang diadaptasi dari drama korea berjudul Sunny.

Lagu Bebas sendiri pertama kali dirilis Iwa K pada 25 tahun silam dan menjadi bagian dalam album kedua yang berjudul Topeng. Lagu ini dinobatkan sebagai salah satu karya dalam daftar 150 lagu Indonesia terbaik sepanjang masa oleh majalah Rolling Stone.

Sementara film bebas yang berada di bawah arahan sutradara Riri Riza ini menceritakan tentang lima cewe dan satu orang cowo yang menjadi teman baik selama masa SMA, satu peristiwa yang membuat mereka terpaksa berpisah.

23 tahun kemudian salah satu dari mereka dirawat dirumah sakit karena mengidap sakit keras. Ia pun berharap bisa bertemu dengan 5 sahabatnya untuk terakhir kalinya. Film bebas ini akan ditayangkan pada tanggl 3 Oktober 2019.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here