Film-Film Hollywood yang Syuting di Indonesia

0
233

Channel EIndonesia adalah salah satu negara yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan mulai dari keindahan pengunungan, budaya, alam dan laut sangat beraneka ragam. Indonesia juga selalu berhasil membuat para wisatawan dari luar Indonesia binggung menentukan pilihan wisata.

Indonesia juga termasuk negara yang memiliki berbagai macam pulau dengan keindahan yang tak ada tandinganya di negara lain. Maka tak heran jika film hollywood banyak yang memilih indonesia sebagai tempat syuting mereka, hollywood sendiri adalah sinema produksi Amerika serikat yang paling populer dan selalu memiliki banyak pengemar di seluruh dunia. Nah, ngomongin film hollywood kali ini Channel E bakal rangkum film-film hollywood yang memilih Indonesia sebagai lokasi syutingnya.

1. Black Hat (2015)

gambar istimewa

Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini, menceritakan seorang narapidana dibebaskan untuk membantu menangkap seseorang yang diduga melakukan kejahatan dunia maya tingkat tinggi. Bersama partner dari Amerika dan Tiongkok, Hathaway (Chris Hemsworth) melakukan pengejaran dari Chicago ke Los Angeles ke Hong Kong sampai ke Jakarta. Film ini mengambil beberapa lokasi di Jakarta Indonesia yaitu di Pelabuhan Sunda kelapa, Tanah Abang dan juga Lapangan Banteng. Film ini dirilis dibioskop pada tahun 2015 lalu.

2. The Philosophers (2013)

gambar istimewa

Film yang disutradari John Huddles ini dibintangi oleh aktris Indonesia Cinta Laura, dalam film ini Cinta beradu akting dengan para aktor dan artis hollywood seperti Sophie Lowe, Rhys Wakefield. Film ini mengambil sebsagian besar lokasi syuting di Indonesia seperti Museum Arsip Nasional, Tugu Monas, Candi Prambanan, Candi Sewu, Pulau Belitung, dan Gunung Bromo, Film ini rilis pada tahun 2013 lalu.

3. Java Heat (2013)

gambar istimewa

Film yang Sutradarai Oleh Conor Allyn dan dibintangi oleh aktor Hollywood, Mickey Rourke Dan Kellan Lutz ini menceritakan pertemuan antara dua polisi beda negara yang mencari musuh yang sama di Yogyakarta. Dalam keadaan terborgol di kantor polisi, Jake (Kellan Lutz) mengaku sebagai asisten dosen asing yang selamat dari ledakan bom.

Namun Hashim (Ario Bayu) yang seorang detektif dari kesatuan elit Densus 88 curiga terhadap Jake. Jake menjadi salah satu saksi kunci dalam serangan bom bunuh diri pada sebuah pesta amal yang menyebabkan seorang putri keraton cantik, Sultana (Atiqah Hasiholan) tewas terbunuh.

Film ini mengambil proses syuting di Candi Borobudur dan sejumlah spot di Yogyakarta. Film ini juga melibatkan beberapa artis dan aktor tanah air juga seperti Atiqah Hasiholan dan Ario Bayu, dirilis dibioskop pada tahun 2013 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here