Maudy Ayunda sedih BJ Habibie tidak sempat lihat dia perankan Ainun

0
54

Channel EBJ Habibie menghembuskan nafas terakhir pada hari rabu (11/9/2019) petang sekitar pukul 18:05 WIB. Presiden ketiga republik indonesia ini tutup usia setelah dirawat intensif Di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, sejak awal bulan ini. Berpulang di usia 83 tahun, rakyat indonesia berduka atas kehilangan sosok paling inspirator.

Sejumlah selebriti Indonesia pun sangat merasa kehilangan. Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Maudy Ayunda juga sedih dan syok. Seperti yang kita ketahui Maudy Ayunda memerankan Ainun dalam film Habbie & Ainun 3 Karya Sutradara Hanung Bramantyo.

Kamis (12/9/2019) dini hari waktu Indonesia Barat. Maudy Ayunda menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas kepergian Presiden ketiga republik Indonesia tersebut. Maudy Ayunda menggunggah fotonya bersama BJ Habibie di ruang kerja almarhum.

Didalam fotonya BJ Habibie memakai kemeja hitam polos dan peci dengan warna senada. Maudy Ayunda memakai atasan lengan panjang pink muda/dusty pink dan celana panjang abu-abu. Selain itu Maudy mengunggah video tanpa suara saat berbincang dengan BJ Habibie yang menggunakan pakaian serba putih.

gambar istimewa

“Eyang… I’m at a lost for words. Engkau adalah figur kakek yang pernah kumiliki dan aku bersyukur untuk setiap momen kita jalani bersama,” ungkap Maudy Ayunda menyertai unggahan itu.

Kesedihan kian terasa saat Maudy Ayunda menulis, “Sedih banget Eyang belum sempat nonton film Ainun. Pengen banget nunjukin usaha aku menjadi Ibu Ainun seperti yang selalu Eyang ceritakan.” Artis cantik ini lantas menambahkan emoji wajah meneteskan air mata.

Diujung pernyatannya Maudy Ayunda mengucapkan selamat tinggal kepada BJ Habibie. “Selamat jalan Eyang. Aku tahu perjalananmu, kisahmu, dan karya-karyamu akan sangat diapresiasi olehku dan seluruh rakyat Indonesia,” tutup Maudy Ayunda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here