Polisi AS Usir Bison Dengan Lagu AC/DC

0
96

Channel E- Banyak manfaat saat kita mendengarkan lagu,mulai dengan membuat mood kita menjadi lebih baik,lebih ceria maupun di saat kita sedih.

Namun siapa sangka, mendengar dan memutar lagu punya manfaat juga untuk mengusir hewan-hewan liar. namun siapa sangka salah satu kepolisian dari  Montana, Amerika Serikat, mengusir bison yang ada di tengah jalan.

Petugas mengusir bison tersebut dengan menyetel lagu salah satu lagu milik AC/DC dengan kencang lewat speaker yang ada di mobil dinasnya.

Di Lansir dari HAI– Kantor Sheriff di Gallatin County membagikan foto bison yang memblokir jalan tersebut di akun Facebook mereka. dengan memberikan keterangan

“Menjadi deputy di sekitar Yellowstone Barat datang dengan tugas-tugas yang tak biasa, termasuk menggiring bison dari jalan raya sehingga tak ada yang terluka.”

Gallatin County Sheriff’s Office

biasa nya ketika Sheriff sedang bertugas di jalan atau berpatorli mereka akan menyalakan lampu sirine mereka dan klakson mereka untuk mengusir hewan yang melintas di depan mereka.

namun bison yang keras kepala mereka memiliki cara unik untuk mengusir nya menggunakan lagu AC/DC yang berjudul “Hell’s Bells” dan cara itu sangat ampuh

Peristiwa serupa juga pernah terjadi di British Columbia, Kanada beberapa waktu lalu. Saat itu, seorang wanita tengah diintai seekor singa gunung saat berjalan-jalan di sekitaran lembah.


 

Untuk mengusirnya, ia memutar lagu “Don’t Tread On Me” milik Metallica, yang kemudian di-notice oleh sang vokalis, James Hetfield

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here