Wajah dan Leher Terlihat Belang Di Foto, Jennie Blackpink Tuai Komentar

0
174

Jennie Blackpink Bagikan Foto Di Balik Layar Pemotretan Majalah Tiongkok JALOUSE. Para Fans Menyoroti Riasan Wajah Yang Terlihat Belang Pada Bagian Wajah Dan Leher Jennie.

Channel E – Para member Blackpink baru-baru ini menyelesaikan pemotretannya dengan majalah tiongkok JALOUSE. Dalam pemotretan kali ini, Blackpink mengusung konsep gothic.

Foto-foto pemotretan mereka dengan majalah JALOUSE menampilkan sisi elegan dari para member Blackpink dengan menggunakan busana hitam berkilau, serta makeup yang dibuat berbeda.

View this post on Instagram

@jalousemag @jalouse_china

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Pada Rabu (11/9) lalu, Jennie memposting beberapa foto-fotonya saat di balik layar pemotretan untuk majalah tersebut. Dalam foto tersebut penyanyi kelahiran 1996 itu berpose pamer punggung dan membuka bibirnya sedikit agar terlihat seksi.

Namun, para fans  justru terfokus pada riasan wajah yang terlihat belang antara wajah dan leher Jennie. Banyak fans yang mengatakan kalau foundation wajah Jennie terlalu putih. Meski begitu, ia tetap dipuji sangat cantik.

“Wajahnya terlalu putih. Saya rasa foundation nya tidak cocok di wajah Jennie,” komentar salah satu fans. “Terlihat sangat belang wajah dan leher nya, tapi tetap terlihat cantik,” komentar fans lain. “Maaf, wajahnya terlihat seperti abu-abu. Tidak sesuai dengan warna lehernya,” ujar yang lainnya.

Sementara itu, Blackpink sedang rehat sejenak dari world tour ‘IN YOUR AREA’ setelah selesai mengadakan konsernya di Thailand selama 3 hari. Grup besutan YG Entertainment itu saat ini juga sedang menjalani pemotretan untuk photobook baru nya yang bertajuk ‘Summer Diary’ di Hawaii beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here