Fitur Unggulan Canon Inspic Langsung Cetak Foto dari Smartphone!

    0
    224

    Channel E – Instagram sudah menguasai dunia dalam urusan konten foto. Kamu bisa mencari ribuan foto dengan berbagai tema dengan mudah dalam aplikasi tersebut. Namun, tanpa disadari, kamu pasti punya momen berharga yang cuma mau disimpan sendiri. Dibanding terlupakan, memang lebih baik kamu print saja foto tersebut. Kamu bisa memanfaatkan Canon iNSPiC untuk melakukan semua itu.

    Produk kamera dan printer terbaru dari Canon ini sungguh bisa jadi andalan untuk menaruh momen terbaik kamu ke level yang lebih tinggi. Ada beberapa alasan kamu harus punya produk keren dari Canon ini untuk menemani smartphone berkamera canggih kamu sekarang. Yuk, simak keunggulan dari Canon iNSPiC di bawah ini!

    1. Punya Tiga Varian

    gambar istimewa

    Salah satu kebiasaan konsumen Indonesia adalah mau pilihan produk yang banyak sebagai bahan perbandingan. Sebenarnya, banyak dari konsumen tersebut sebenarnya sudah tahu kebutuhannya akan sebuah produk. Nah, apa kamu juga seperti itu?

    Tenang, Canon iNSPiC tidak cuma mengeluarkan satu varian. Kamu bisa pilih tiga varian Canon iNSPiC dengan kelebihannya masing-masing. Ada iNSPiC (C) yang memadukan kamera dan printer dalam ukuran kecil yang mudah dibawa. Selain itu, ada juga iNSPiC (S), produk serupa yang dilengkapi dengan fitur flash di kamera depan dan selfie mirror biar hasilnya sesuai yang kamu inginkan.

    Jika sudah percaya dengan kamera smartphone, kamu bisa memilih iNSPiC (P). Produk yang satu ini adalah printer yang bisa mencetak foto langsung dari smartphone kamu.

    2. Bisa Langsung Print Hasil Foto

    gambar istimewa

    Bagian ini yang jadi keunggulan dari kamera terbaru dari Canon. Kamera iNSPiC layaknya Polaroid dan Fuji Instax yang bisa langsung mencetak hasil foto yang baru saja kamu jepret, Friends. Hasil fotonya 2 x 3 inci yang dirasa pas untuk disimpan atau dipajang bersama foto kenangan yang lain. Karena hasilnya cukup mungil, kamu pun harus melihatnya dari dekat sambil membayangkan momen yang ada di dalam foto.

    Bukan hanya memotretnya langsung. Kamera Canon iNSPiC pun bisa menerima foto dari smartphone kamu dan mencetaknya juga. Namun, kamu harus mengeditnya dulu menjadi ukuran yang tepat 2 x 3 inci kalau tidak mau foto kamu akan terpotong.

    Selain itu kamu bisa memanfaatkan aplikasi Canon Mini Print di smartphone. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan filter, ikon tambahan, dan sketsa menarik untuk bikin foto kamu lebih menggemaskan lagi.

     

    3. Zink Photo Paper yang Bisa Jadi Stiker

    gambar istimewa

    Oke, percaya banget kalau kamu punya ide yang paling brilian dari hasil foto yang kamu cetak pakai Canon iNSPiC. Kalau memang mau ide sederhana yang tidak kalah keren, kamu bisa menempelnya di tempat terbaik yang pasti kamu sering melihatnya. Ya, ZINK photo paper untuk kamera ini juga merupakan setiker, loh.

    Karena ukurannya kecil, kamu pun bisa menempelnya di belakang smartphone atau di punggung laptop supaya bisa terus melihatnya. Tenang, teman kamu bisa mendapatkannya juga enggak pakai ribet. Kamera iNSPiC dibekali dengan tombol reprint untuk mencetak foto terakhir. Jadi, kamu bisa mencetaknya lebih banyak lagi.

    Kalau pun memang tidak mau langsung dicetak, kamu bisa menyimpannya dulu. Canon iNSPiC punya slot microSD untuk menaruh sejumlah foto kamu dan disimpan baik-baik sampai saatnya dicetak.

     

    4. Bisa Jadi Power Bank

    gambar istimewa

    Kalau memang bisa, pasti kamu mau membawa colokan listrik ke mana-mana. Smartphone memang cukup canggih jika punya daya listrik. Sayangnya, semakin sering kamu pakai memotret, semakin cepat juga baterai smartphone kamu habis. Kalau smartphone kamu sampai mati, benda tersebut jadi tidak berguna sama sekali.

    Nah, kamu bisa menjaga baterai smartphone dengan Canon iNSPiC , loh, Friends. Kamera printer ini pun bisa berubah fungsi menjadi power bank. Nah, lebih baik kamu isi tenaga baterai smartphone kamu lebih dulu supaya bisa memotret dan membalas pesan. Mencetak hasil foto bisa menunggu sampai kamu menge-charge Canon iNSPiC nanti.

     

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here