Channel E – Infinity pool atau kolam tak terhingga biasanya dibuat oleh manusia. Tapi, tidak dengan beberapa kolam berikut yang akan Channel E bahas sekarang. Ini karena infinity pool memang terbentuk dengan alami. Penasaran kan di mana saja? Tengok ulasan di bawah ini.

 

1. Hierve El Agua, Mexico

Gambar Istimewa

Apabila berlibur ke Oaxaca di Meksiko, tidak sedikit orang yang singgah ke Hierve El Agua atau yang populer disebut sebagai air terjun membatu. Tapi walau berbentuk seperti itu, ternyata air terjun membatu adalah formasi batuan mineral di tebing yang membentuk seperti air terjun.

Namun menariknya, persis di bagian atas Hierve el Agua dapat dijumpai sebuah kolam berwarna hijau toska di tepi tebing yang kaya akan mineral. Airnya pun hangat seperti di pemandian air panas dan tempat spa. Oleh sebab itu, tidak sedikit orang yang datang ke Hierve El Agua untuk berendam sambil menikmati keindahan lembah di sekitarnya. Semuanya bisa kamu dapatkan dari infinity pool alami tersebut.

 

2. Angel’s Billabong, Nusa Penida, Bali

Gambar Istimewa

Indonesia juga mempunyai infinity pool, lho. Namanya adalah Angel’s Billabong, Nusa Penida, Bali. Di samping itu terdapat patahan-patahan yang indah yang membentuk seperti kolam. Nah, kolam itulah yang disebut dengan infinity pool alami. Kalau dilihat dari jauh, infinity pool tidak tampak begitu jelas. Jadi, kalian wajib ke sana terlebih dulu untuk melihat infinity pool-nya.

 

3. Kawasan Falls, Filipina

Gambar Istimewa

Infinity pool juga dimiliki oleh Negara Filipina. Tepatnya berada di Kawasan Falls, Cebu. Kawasan Falls memiliki beberapa air terjun, namun hanya tiga yang paling diminati oleh para wisatawan. Salah satunya adalah yang memiliki infinity pool di dalamnya.

Di sana para pengunjung tidak hanya bisa berenang, tapi juga menikmati keindahan alam di sekitarnya. Kemudian bisa melihat warna airnya yang dijamin membuat mata menjadi segar.

 

4. Air Terjun Tat Kuang Si, Laos

Gambar Istimewa

Kolam tak terhingga terakhir yang tidak kalah menakjubkan adalah di Air Terjun Tat Kuang Si. Berada di Negara Laos, air terjun ini mempunyai infinity pool dengan warna hijau tosca yang memanjakan mata.

Uniknya, infinity pool yang ada di sana tidak hanya satu, tapi berjumlah banyak. Namun, di balik keindahan dan keunikannya, infinity pool satu ini mempunyai kelemahan. Yaitu lokasinya yang sangat sulit dijangkau lantaran berada di tengah-tengah hutan.

 

Itulah infinity pool alami di dunia paling indah versi Channel E Indonesia. Kalau menurut Teman kalian nih, mana yang paling menarik? komen dibawah ya!

(Channel E – DF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here