Comeback Dengan Teaser MV Terbarunya, Seventeen Pakai Konsep Dark dan Sexy

0
140

Teaser MV ‘Poison’ Yang Diunggah Dalam Channel Youtube Seventeen Ini Menampilkan Visual Tampan Para Member Dengan Musik Menegangkan. MV Ini Sudah Dijadwalkan Rilis Pada 16 September.

Channel ESeventeen saat ini sedang tengah dinantikan oleh para penggemarnya karena akan melakukan comeback. Dalam comeback kali ini, Seventeen merilis album ketiga mereka yang bertajuk “An Ode”. Album tersebut sudah dijadwalkan akan rilis pada 16 September.

Tak heran jika saat ini pihak agensi tengah gencar merilis beberapa teaser untuk comebacknya boy grup tersebut. Dalam album ini grup yang beranggotakan 13 orang tersebut akan membawakan 11 lagu termasuk lagu single yang sebelumnya mereka rilis yang berjudul ‘HIT’.

Kesebelas lagu tersebut yakni ‘HIT’, ‘Lie Again’, ‘Poison’, ‘Let Me Hear You Say’, ‘247’ (Performance Team), ‘Second Life’ (Vocal Team), ‘Network Love’ (Joshua, Jun, The8, Vernon), ‘Back It Up’, ‘Lucky’, ‘Snap Shoot’, dan ‘Happy Ending (Korean Ver.)’.

Pada Jumat (13/9) lalu, Seventeen merilis teaser MV kedua untuk lagu utama mereka ‘Poison’. Dalam teaser MV tersebut para anggota Seventeen menampilkan visual tampan mereka dengan musik menegangkan.

Tak hanya itu, dalam teaser tersebut para member menggunakan konsep comeback yang dark dan sexy. Lalu para anggota menampilkan visual mereka yang luat biasa dengan dandanan yang misterius. Dan para anggota juga menampilkan koreografi sexy dan energik mereka.

Ini merupakan album penuh ketiga mereka sepanjang karirnya setelah ‘Love & Letter’ yang dirilis pada April 2016 lalu, dan ‘Teen, Age’ yang dirilis pada November 2017 lalu. Selain itu, Seventeen kini juga disibukkan dengan world tour nya yang bertajuk “Ode to You”. Konser yang akan dibuka untuk pertama kalinya pada 30 Agustus di Seoul.

Ini akan menjadi world tour pertama mereka kembali, setelah satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser yang bertajuk “Ideal Cut” pada 2018 lalu. Seventeen akan menggelar konsernya diberbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia, dan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here