Lagu Didi Kempot yang Cocok Diputar Saat Kalian Galau!

0
148

Channel E – Penyanyi Campursari yang namanya sampai saat ini masih eksis ialah Didi Prasetyo atau yang sering dikenal dengan Didi Kempot. Ia terkenal selalu menciptakan lagu tentang percintaan yang membuat para pendengarnya merasa galau, maka tak heran Penyanyi Didi Kempot mendapatkan julukan Godfather Of Broken Heart atau artinya Dewanya Patah Hati.

Didi Kempot sendiri sudah aktif di dunia musik sejak tahun 1989. Nah, apa saja lagunya? Berikut Channel E telah merangkumnya dari Beberapa sumber, lagu Didi Kempot yang bisa bikin hati galau.

1. Didi Kempot – Sewu Kutho

Pasti diantara kalian sudah tidak asing dengan lagu ini, lagu Sewu Kutho ini menceritakan tentang seorang lelaki yang menelunsuri/mencari ke beberapa kota untuk mencari kekasihnya karena ia sudah dilanda rindu, namun sayangnya pencarian ini tak kunjung menemukan titik temu. Nah, lagu ini juga salah satu andalan Didi Kempot.

2. Didi Kempot – Cindro

Lagu Cindro ini menceritakan tentang seorang pria yang dikhianati oleh kekasihnya, padahal pria itu sudah sangat tulus menyayanginya, pria ini juga seolah tak percaya bahwa sang kekasih bisa mengingkari janjinya. Lagu ini cocok banget buat kalian yang lagi dikecewain oleh pasangan.

3. Didi Kempot – Layang Kangen

Nah, lagu satu ini cocok sekali di dengerin buat kalian yang lagi menahan rindu, lagu yang dirilis pada tahun 2012 bercerita tentang kerinduan seorang pria kepada sang kekasih yang jauh disana. Sang pria meminta kekasih untuk sabar menunggunya untuk kembali kepelukannya.

4. Didi Kempot – Suket Teki

Suket Teki juga lagu andalan Didi Kempot, lagu ini mengisahkan tentang seorang yang patah hati karena dicampakkan oleh pasangannya, lantaran sakit hati yang teramat sangat, membuat orang tersebut memilih sabar dan mundur. Lagu ini memilik lirik yang sangat dalam sehingga bisa membuat galau pendengarnya, maka tak heran lagu ini selalu di cover oleh beberapa musikus.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here