Trailer Film Perempuan Tanah Jahaman Dirilis, Bercerita Tentang Misteri Keluarga

0
142

Channel E – Film karya Joko Anwar perempuan tanah jahaman akhirnya resmi merilis trailer perdananya. Trailer ini dirilis sebelum satu bulan sebelum penayanganya, yaitu pada tanggal 17 Oktober 2019.

Trailer dimulai dengan Maya (Tara Basro) dan Dini (Marissa Anita) yang menghadapi sebuah masalah, hingga maya pun mengambil waktu luang selama satu minggu, mereka kemudian memutuskan untuk mendatangi sebuah kampung dengan sejumlah pertanyaan tentang keluarga. Kunjungan mereka ke sebuah kampung terpencil didorong kabar yang diterima maya bahwa dirinya menerima/mendapatan harta warisan ditanah leluhurnya.

Trailer yang berdurasi 1 menit 46 detik tersebut berakhir dengan adegan Maya yang merasa di hantui oleh sepasang anak kembar dibelakangnya.

Gambar Istimewa

Joko anwar menyebutkan jika film perempuan tanah jahaman film yang sebenarnya bercerita tentang permasalahan kelurga. Ia berangkat dari pemikiran kebanyakan orang meyakini keluarganya yang palinga baik dibanding keluarga lain.

“Film ini adalah kontemplasi saya tentang fungsi keluarga. Ibu, bapak, dan anak. Saya tulis film ini ketika sedang banyak pikiran tentang keluarga,” ucap Joko Anwar saat perilisan trailer dan poster resmi Perempuan Tanah Jahanam di Jakarta, Senin (16/9). Dikutip dari CNN

Film ini bintangi oleh Tara Basro, Mariss Anita, Asmara Abigail, Tengku Rifny, Zidni Hakim, Christine Hakim, Kiki Narendra dan beberapa artis lainnya.

Joko Anwar juga mengungkapkan bahwasanya sejumlah artis yang turut berperan dalam film ini berasal dari tempat lokasi syuting film tersebut, yaitu Malang, Gempol, Lumbang, Bromo, Lumajang, Banyuwangi dan Ijen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here