Millie Bobby sudah jadi produser film, diumur 15 tahun

0
133

Channel E – Artis cilik asal Inggris Millie Bobby, tak puas dengan hanya bermain di depan layar, Millie pun melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang produser film, Millie sendiri sudah dikenal sejak ia berperan sebagai Eleven dalam serial Neflix Stranger Things.

Dikutip dari Variety, Film berjudul A Time Lost yang digarap oleh Netflix tersebut berasal cerita yang dibuat oleh Millie Bobby Brown dan saudara perempuanya yang bernama, Paige Brown.

gambar istimewa

Millie yang masih berusia 15 tahun akan menjadi produser melalui PCMA Productions, Sementara saudara perempuanya Paige Brown menjadi produser ekskutif.

“Kami sangat berterima kasih kepada Netflix yang telah memberikan kepercayaannya selama ini. Kami sangat bersyukur bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menulis cerita dan mengembangkannya.

Cerita ini mengisahkan tentang persahabatan dan keluarga yang mengalami berbagai masalah ketika rasanya dunia menekanmu,” Ucap Millie Bobby Brown dan Paige Brown. Seperti yang telah dilansir dari Variety

Cerita yang dibuat oleh Millie Bobby Brown dan saudara perempuannya Paige Brown menceritkan tentang dua keluarga yang berselisih/berbeda pendapat. Lalu, salah satu dari anak yang mereka didiagnosis mengidap penyakit kanker, Lisa Nishimura selaku wakil presiden film independen dan dokumenter Netflix mengatakan kebanggaanya memiliki Bobby Brown dalam keluarga Netflix.

Millie memiliki bakat kreatif yang luar biasa. Kami beruntung memilikinya di keluarga kami sejak   awal kariernya. Sungguh menggetarkan hati menyaksikan Millie membawa visinya ke layar, sebagai penulis dan produser, bersama dengan saudara perempuannya dalam film yang luar biasa ini,” ungkap Lisa Nishimura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here