Jessica Mila Jadi Gemuk di Imperfect

0
275

Channel EErnest Prakasa akan merilis film terbarunya berjudul Imperfect sebelum itu teaser trailernya telah dirilis. Teaser trailer dibuka dengan penampilan hiruk pikuk yang terlihat di sebuah gedung perkantoran. Kamera menyorot seorang wanita berpenampilan cantik dan profesional dalam balutan pakaian dominan ungu.

Lalu kamera menyorot wanita tersebut hingga masuk lift, namun tiba-tiba ada perempuan bertubuh gemuk yang tampak terburu-buru memasuki lift yang sudah penuh dan juga sesak. Perempuan bertubuh gemuk adalah Jessica Mila yang penampilannya di ubah total sebagai sosok yang berbeda dari penampilan sang aktris selama ini. Penampilan Jessica Mila dalam bentuk tubuhnya yang baru itu juga ditampilkan dalam poster.

Imperfect bercerita tentang proses Rara (Jessica Mila) untuk menerima diri sendiri setelah mengalami body shaming bertahun-tahun. Ernest memilih Jessica Mila sebagai peran utamanya karena menurut Ernest, Mila sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan oleh film ini memberikan inspirasi untuk mencintai diri sendiri. Imperfect merupakan film adaptasi novel berjudul sama karya Meira Anastasia. Film ini juga dibintangi Reza Rahardian dan Boy Wiliam serta dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here