Maudy Ayunda Lanjutkan S2 Di STANFORD University, Wajib Bawa Guling

0
216

Channel EAktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda, dalam waktu dekat bakal terbang ke Amerika Serikat. Tujuan Maudy kesana bukanlah untuk liburan, melainkan untuk melanjutkan pendidikan S2 di Standford University yang berada di Amerika Serikat. Sebelum terbang ia mulai menyiapkan segala keperluan, termasuk barang yang wajib dibawa oleh dirinya.

“Guling, biasanya guling karena nggak tahu kenapa ya. Aku nggak tahu sih kalau di Amerika gimana. Tapi waktu aku di Inggris, mereka secara kebiasaan nggak pakai guling. Jadi aku beli guling yang masih divakum supaya banyak yang dibawa,” Ungkap Maudy Ayunda

Selain itu juga, Maudy Ayunda tengah sibuk menyelesaikan beberapa pekerjaan, karena Maudy ingin saat di Amerika Serikat benar-benar fokus belajar tanpa memikirkan pekerjaannya di Jakarta.

Gambar Istimewa

“Berat sekali sih tapi maksudnya senang excited juga, tapi memang berat sebulan ini banyak sekali kerjaan tuh numpuk di bulan ini. Sebelum pergi ada banyak komitmen-komitmen yang tadinya sampai Desember akhirnya harus maju semua. Jadi harus balance itu, sama packing-packing-nya, ngurusin student visanya. Banyak proses administrasi yang harus dipersiapkan,” Ucap Maudy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here