Dapat Peran Sri Asih, Pevita Pearce Dilatih Tim Iko Uwais

0
197

Channel E– Aktris cantik Peavita Pearce didapuk menjadi pahlawan super dari Jagat Sinema BumiLangit, yaitu Sri Asih. Film Sri Asih ini tengah memasuki fase pra produksi dan resmi disutradarai oleh Upi, Pevita menyatakan bahwa persiapan untuk menjadi Sri Asih itu tidak mudah.

Salah satunya dia harus menjalani latihan fisik di bawah pengawasan tim Iko Uwais, Pevita menyatakan bahwa ia sudah menjalani latihan fisik dan koreografi tersebut selama sembilan bulan.

“Ini masuk bulan kesembilan, berlatih fisik bersama tim Uwais yang dipimpin Iko Uwais. Mudah-mudahan hasilnya baik untuk film Sri Asih yang akan tayang tahun 2020,” Ucap bintang film buffalo boys itu. Menukil Liputan6.

Saat kali pertama mengobrol dan ditawari peran Sri Asih, Pevita Pearce langsung tertarik, ia melihat bahwa belum ada karakter seperti Sri asih.

Gambar Istimewa

“Bisa memerankan Sri Asih suatu kebanggaan. Saya belum pernah membayangkan Sri Asih yang dibuat RA Kosasih 50 tahun yang lalu difilmkan,” sambung aktris kelahiran Jakartaitu.

Pevita Pearce menyatakan bahwa generasi masa kini perlu berkenalan dengan Sri Asih. Terkait dengan lawan main, Pevita Pearce enggan memberi bocoran, yang jelas, Sri Asih akan jadi film aksi pertamanya. Ia pun tidak mau mengecewakan penggemar Sri Asih yang eksis sejak tahun 1950-an.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here