EXO Dikonfirmasi Mampir Ke Indonesia Untuk Gelar Konser ‘EXplOration’, Catat Tanggalnya

0
281

Baru Saja Para Penggemar EXO Di Indonesia Mendapatkan Kabar Gembira. Pada Senin (23/9) Kemarin, Pihak Agensi Mengumumkan Satu Lokasi Tambahan Untuk Konser ‘EXplOration’ Yakni Di Jakarta, Indonesia.

Channel E – Salah satu boy grup yang berada dibawah naungan SM Entertainment, EXO saat ini memang dalam tur konser dunia ke-5 mereka yang bertajuk “EXO Planet 5: EXplOration” yang sudah resmi dilaksanakan pada 19 Juli 2019 di KSPO Dome Seoul.

Kali ini, EXO menggelar tur konser mereka di berbagai negara seperti Filipina, Thailand, Hong Kong, Singapura, dan Jepang. Namun untuk kesempatan ini para penggemar EXO di Indonesia mendapatkan kabar gembira. Pada Senin (23/9) kemarin, pihak agensi mengumumkan satu lokasi tambahan untuk konser ‘EXplOration’ yakni di Jakarta, Indonesia.

Saat pengumuman tersebut dirilis dalam situs resmi EXO lengkap dengan tanggal dan detail acara konser tersebut. Konser EXO di Jakarta akan diselenggarakan pada 23 November mendatang pukul 3 sore waktu setempat. Lokasi yang akan dipakai untuk acara tersebut yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Twitter

Dan dalam pengumuman tersebut juga disebutkan rincian pembelian tiketnya. Penjualan tiket akan resmi dibuka secara online pada 1 Oktober mendatang pukul 04.30 sore. Ini adalah konser EXO pertama di Indonesia dalam 3 tahun terakhir. Terakhir kali EXO mengunjungi Indonseia pada Februari 2016 lalu dalam tur konser dunia yang bertajuk “EXO Planet 2: EXO’luxion”.

Konser ini juga merupakan pertama kalinya EXO hanya beranggotakan 6 member saja yakni Baekhyun, Chen, Chanyeol, Sehun, Kai, dan Suho. Hal tersebut dikarenakan member lain yakni D.O dan Xiumin saat ini sedang menjalankan wajib militer, sedangkan Lay sedang disibukkan dengan kegiatan solo.

Sementara itu, EXO juga akan segera merilis single Jepang baru yang tertajuk “Bird” yang merupakan single Jepang ke-3 mereka. “Bird” akan segera rilis pada 4 November Mendatang, pada saat hari spesial EXO yang merupakan peringatan ke-4 sejak debut di Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here