‘Feel Special’ Video Musik Terbaru TWICE, Bercerita Perasaan Pribadi Para Member

0
267

Channel E – Grup musik asal korea selatan TWICE kembali mengeluarkan video musik yang bertajuk Feel Special yang telah dirilis pada hari Senin (23/9). Feel Special merupakan judul lagu unggulan dari mini album kedelapan milik TWICE dengan titel serupa.

Feel Special adalah lagu yang ditulis langsung oleh CEO dari JYP Entertaiment, yaitu Park Jin-Young bersama dengan Ollipo dan Hayley Aitken. Park Jin-Young menyatakan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari percakapan member TWICE mengenai perasaan mereka setelah debut empat bulan lalu.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang akhirnya merasa dihargai setelah selama ini seperti dianggap seperti tidak pernah ada. Orang itu berterima kasih kepada mereka yang selalu ada di waktu sulit.

Grup musik TWICE menyampaikan perasaan bahagia dengan analogi melihat cahaya di ujung lorong gelap. Melalui lagu tersebut, TWICE juga menghibur orang-orang yang pernah merasakan hidup tanpa nilai serta keputusasaan.

Di video musik Feel Special, TWICE juga hadir dengan nuasa campuran retro, futuristik serta glamor. TWICE juga memiliki konsep video musik yang lebih memikat dibandingkan dengan single-single mereka sebelumnya.

Video Musik Feel Special Milik TWICE ini bisa menjadi obat rindu bagi ONCE atau sebutan bagi para penggemar TWICE. Yang menyukai mina, setelah beberapa waktu lalu tak terlihat tampil bersama TWICE, Mina akhirnya kembali dan menjadi center dalam video musik bertajuk Feel Special Tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here