Niki Zefanya Ingin Kolaborasi Dengan Lisa ‘Blackpink’

0
283

Channel ENiki Zefanya, penyanyi di bawah manajemen 88Rising mengadakan meet and greet dan mengenalkan koleksi terbaru dari Guess x 88Rising di Central Park. Niki pun mengatakan bahwa dia ingin kolaborasi dengan Lisa Blackpink.

Niki Zefanya memilih dua musisi Asia yang sedang naik daun. “Sangat banyak sosok yang keren, tapi aku akan memilih bekerja sama dengan Yuna (penyanyi Malaysia) atau Lisa (Blackpink),” ucapnya.

Niki juga memberi tahu bahwa dirinya ingin mengajak salah satu musisi Indonesia yang ingin sekali ia ajak kolaborasi yaitu Tulus. Niki juga menekankan bahwa dirinya tetap orang Indonesia meski sudah dikenal di luar negeri.

Kendati banyak sekali nama yang ia sebutkan, Niki mengatakan bahwa ia masih belum bisa memastikan apakah dirinya akan bisa segera melakukan kolaborasi dengan Lisa Blackpink impiannya itu. “Semuanya tidak ada yang tahu, no one knows,” ucap Niki.

gambar istimewa/

Sementara itu, Niki Zefanya merupakan penyanyi yang lahir dan besar di Jakarta pada 24 Januari 1999. Pelantun lagu “Lowkey” itu kemudian tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menempuh karir bermusiknya di bawah label rekaman 88rising.

Ia sempat masuk dalam daftar The Best New Artists of 2018 versi media Complex, dan lagunya yang berjudul “Move!” juga menjadi lagu latar saat Apple memperkenalkan seri terbaru arloji pintar seri terbarunya, Apple Watch 5 beberapa waktu lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here