Andmesh Beberkan Kisah Menarik saat Emma Heesters Cover Hanya Rindu

0
292

Channel E Andmesh Kamaleng merasa beruntung saat lagu bertajuk Hanya Rindu banyak di cover penyanyi dalam negeri hingga ke mancanegara. Buktinya, lirik lagu yang rilis April lalu ini tidak hanya dicover berbahasa Indonesia tapi juga bahasa asing.

Setidaknya ada empat penyanyi mancanegara yang telah mengubah lirik Hanya Rindu yang dibawakan Andmesh Kamaleng. Dua di antaranya berbahasa Inggris dengan dinyanyikan Alexander Stewart (Kanada) dan Emma Heesters (Belanda). Sementara lainnya ke dalam bahasa Korea yang dibawakan Jae Hoon dan Hye Min.

Andmesh tidak menyangka jika lagu terbarunya ini mendapatkan banyak perhatian terutama dari warganet. Informasi mengenai cover lagu miliknya didapatkan pria 22 tahun itu dari penggemarnya di media sosial.

“Aku dikasih tahu kalau banyak yang cover laguku di YouTube. Terkejut pasti lah dan di balik itu semua aku merasa bersyukur karyaku mendapat tempat spesial di pecinta musik,” ujar Andmesh

Hal tersebut tampaknya membuat nama Emma Heesters semakin viral hinggaakhirnya Emma merilis lagu cover terbarunya yang berjudul Just Missing you dari coveran Hanya Rindu. Di lagu I Love You 3000 yang di cover Emma tak kalah sukses dengan Just Missing You.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here