Tara Basro Bangga Terpilih Jadi Duta FFI 2019

0
212

Channel E– Aktris cantik Tara Basro merasa bangga karena dipercaya menjadi salah satu duta untuk nominasi film bergengsi yaitu Festival Film Indonesia (FFI) 2019. Nantinya Tara akan melakukan kampanye tentang perfilman Indonesia kepada masyarakat, bersama duta-duta yang lain. Untuk FFI tahun ini mengangkat tema #FilmBagusCitraIndonesia. Di ajang ini akan dipilih film-film dan kerja artistik terbaik sepanjang 2019.

“Senang sekali saya dapat kehormatan untuk dipilih jadi salah satu duta FFI, karena bisa dibilang PR-nya banyak ya. Salah satunya dengan membangun kepedulian enggak hanya orang-orang umum saja, mungkin kebanyakan dari generasi saya sendiri dan ke bawah tentang seberapa pentingnya FFI,” Ungkap Tara Basro. Menukil Tabloid Bintang.

“Untuk Indonesia sendiri kita butuh punya standar di perfilman. Karena dari penjuriannya saja sangat selektif, sangat ketat untuk menilai film bagus itu seperti apa baik dari teknis dan estetikanya,” Lanjutnya.

Tara sendiri merasa senang sekaligus bangga karena dipercaya menjadi duta, karena ikut andil (bagian) untuk perfilman Indonesia lebih baik lagi, dirinya mengaku akan mengkampanyekan perfilman lewat media sosial, mengingat wadah itu saat ini disentuh banyak orang.

“Mungkin lewat sosial media ya karena itu paling mudah dicapai semua orang,” imbuhnya.

Tara Basro akan mengajak masyarakat agar lebih peduli dengan perfilman Indonesia, dengan cara menonton di bioskop, bahkan hal itu menjadi yang utama untuk disosialisasikan Tara.

“Bagaimanapun itu salah satu hal fundamental yang harus dilakukan kita sebagai masyarakat Indonesia. Karena percuma kita udah bikin film bagus tapi enggak ada yang nonton. Kalau dilihat dari segi bisnisnya pun engga bisa berkembang,” ucap Tara Basro.

Selain Tara Basro, sejumlah aktor dan aktris yang pernah meraih piala citra FFI sebelumnya turut didapuk menjadi duta, mereka adalah Laura Basuki, Ganding Martin Serta Chicco Jerikho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here