Fans Fanatik Yang Berambisi Hamili Miley Cyrus, Akhirnya Diamankan Polisi

0
169

Channel E – David Rumsey adalah salah satu, penggemar (fans) berat dari penyanyi sekaligus Selebriti Miley Cyrus, yang diamankan kepolisian Las Vegas setelah mengancam penyanyi berasal dari Amerika tersebut. Pria berusia 42 tahun itu diciduk (diamankan) saat menghadiri konser Miley yang diadakan di T-Mobile Arena, Las Vegas pada tanggal 21 September 2019.

David Rumsey di tangkap setelah bodyguard Miley Cyrus mengenali pria tersebut diantara kerumunan penonton konser, dia dianggap berbahaya setelah ketahuan mengirimkan sederet pesan ancaman lewat Twitter kepada bintang film The Last Song tersebut.

Gambar Istimewa

Beberapa pesan yang dikirimkan oleh David Rumsey berisi rencana untuk mengajak Miley Cyrus ‘berpesta’ dengan sederet penyanyi serta selebriti ternama didunia yang telah berpulang seperti, Prince, Michael Jackson, 2pac dan biggie adalah nama-nama yang disebut oleh David Rumsey.

Dilansir dari situs web berita TMZ, David Rumsey mengaku kepada kepolisi bahwa tujuan ia mengirimkan deretan pesan yang bernada ancaman itu hanya untuk lebih dekat dengannya. Dengan begitu, misinya untuk menghamili Miley Cyrus akan lebih mudah terwujud.

Kasus tersebut menambah daftar permasalahan yang dialami oleh penyanyi Miley Cyrus dalam 2 bulan terakhir. pada 23 september 2019 lalu, Miley juga dikabarkan putus dengan Kaitlynn Carter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here