Main Di Film Rumah Kentang, Akting Luna Maya Dipuji oleh Jajang C Noer

0
199

Channel E – Aktris sekaligus model cantik Luna Maya baru-baru ini sedang menjalani proses syuting film horor terbarunya yang disutradarai oleh Rizal Mantovani bertajuk ‘Rumah Kentang: The Beginning’  dalam film tersebut Luna Maya beradu akting dengan aktris senior yaitu Jajang C Noer, selama proses syuting yang dilakukan di Pangelangan, Jajang dibuat cukup terkesan dengan kualitas akting Luna Maya.

Jajang C Noer pun melempar pujian karena Luna Maya mampu berakting dengan apik dan maksimal walau udara dingin selalu menyelimuti lokasi syuting. Di sisi lain, Luna Maya merasa sangat senang karena dipuji oleh salah satu idolanya di perfilman Indonesia.

Gambar Istimewa

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Luna Maya

“Pertama kali bertemu ibu Jajang C Noer, seorang senior aktor yang saya ngefans dan bisa beradu akting, saya merasa bangga.” Ungkapnya. Menukil Okezone.

Jajang C Noer mengaku terpukau dengan akting Luna Maya dalam film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur, oleh karena itu jajang meminta peran agar bisa bermain langsung dengan Luna Maya.

Keinginan Jajang C Noer akhirnya terpenuhi dalam film Rumah Kentang: The Beginning. Dalam film tersebut, Jajang dan Luna akan terlibat banyak dalam adegan bersama.

“Saya kepengen sekali main dengan Luna Maya, dia living legend dalam segala hal. Setelah saya nonton dia di Suzzanna, saya kepengen banget main sama dia. Saya minta untuk main, Alhamdulillah bisa main dan mainnya dia bagus sekali, oke banget,” Ucap Jajang dikutip dari Okezone.

Gambar Istimewa

Dalam film Rumah Kentang: The Beginning, Luna Maya juga akan beradu akting dengan Christian Sugiono. Untuk film rencananya dirilis pada bulan November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here