5 Makanan Yang Cocok Kalian Konsumsi, Jika Ingin Menambah Berat Badan

0
193

Channel E – Memiliki badan kurus merupakan idaman setiap orang, namun siapa sangka banyak pula orang yang ingin badannya gemuk. Biasanya mereka yang ingin menaikan berat badan merasa dirinya terlalu kurus. Ada banyak cara untuk menambah berat badan secara cepat dan alami, selain dengan olahraga yang teratur.

Kalian juga bisa memanfaatkan bahan-bahan makanan yang terbukti mampu menambah berat badan. Dengan kombinasi keduanya kalian tidak perlu mengonsumsi obat-obatan pengemuk badan yang justru berbahaya. Nah, berbicara mengenai makanan sehat dan alami untuk menambah berat badan Channel E punya daftarnya, yuk langsung saja simak.

1. Coklat Hitam (Dark Chocolate)

Gambar Istimewa

Coklat hitam ini termasuk bahan makanan yang memiliki kalori yang tinggi, tetapi tetap aman bagi kesehatan. Satu batang dari coklat hitam biasa mengandung sebanyak 600 kalori, selain itu coklat hitam juga memiliki zat gizi mikro, serat, antioksidan dan magnesium yang tinggi.

2. Buah Alpukat (Avocado)

Gambar Istimewa

Buah alpukat mengandung lemak sehat yang cukup tinggi, serta mengandung banyak vitamin dan mineral yang mampu menambah berat badan. Satu buah alpukat yang berukuran besar mengandung lebih dari 29 lemak dan 300 kalori.

3. Keju (Chesse)

Gambar Istimewa

Keju memiliki protein, lemak, kalsium, kolestrol dan juga kalori yang tinggi, kandungan tersebut membuah keju menjadi salah satu makanan penambah berat badan yang cukup cepat dan efektif.

4. Susu (Milk)

Gambar Istimewa

Susu juga menjadi salah satu minuman yang efektif dan alami untuk menambah berat badan, susu murni sendiri memiliki kandungan lemak dan kandungan vitamin yang lebih tinggi daripada susu yang disterilkan.

5. Daging Merah (Beef)

Gambar Istimewa

Nah, yang terakhir ada daging merah atau daging sapi, kaya akan protein serta mengandung kalori yang cukup tinggi, selain berfungsi untuk menambah berat badan, daging merah juga sangat untuk massa ototmu.

Nah, itulah beberapa makanan yang bisa membantu menambah berat badan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here