BMW X1 Terbaru Bakal Ada Sistem Plug-In Hybrid

0
203

Channel E – Perusahan asal Jerman BMW akhirnya mengeluarkan model mobil plug-in hybrid terbarunya, yang diberi nama BMW X1 New Plug-in Hybrid xDrive25e dengan sistem plug-in hybrid ini, BMW janjikan mobil tersebut dapat melaju hingga 56 km hanya dengan menggunakan tenaga listrik.

Dilansir dari autocar, generasi kedua dari varian BMW X1 ini dijuluki dengan New Plug-in Hybrid xDrive25e akan memiliki sistem plug-in hybrid terbaru. Walau demikian model ini masih akan memiliki 5 penumpang. Menukil Line today.

Namun untuk mesin penggeraknya mobil ini masih akan mengusung mesin bensin yang digabungkan atau dikombinasikan dengan tenaga listrik, yaitu mesin 1.5 liter 3 silinder yang mampu menyemburkan 123 bhp (brake horse power) dan torsi mencapai 169 lb-ft.

Gambar Istimewa

Mesin ini digadang-gadang akan dikombinasikan dengan motor listrik yang terselip dalam roda belakang mobil tersebut, yang mampu menyemburkan 94 tenaga kuda dan torsi mencapai 122 lb-ft. Namun jika mesin listrik dan bensin ini digabungkan maka mobil ini mampu menyemburkan 271 tenaga kuda dan torsi mencapai 284 lb-ft.

Untuk performanya sendiri, BMW X1 New Plug-in Hybrid xDrive25e ini digadang-gadang hanya membutuhkan waktu 7 detik untuk bisa berakselerasi 0-100km/jam. Dan BMW X1 ini akan mampu mencapai angka 199 mph atau setara dengan 191 km/jam, namun jika memang dikombinasikan mesin keduanya, mobil ini akan memiliki lolos uji emisi yaitu mampu menyemburkan 43 g/km.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here