3 Rekomendasi Hotel Dekat Dengan, Bandara Soekarno Hatta

0
84

Channel EKemacetan, bahkan sampai turun hujan terkadang membuat jalanan di kota Jakarta tidak bersahabat, hal tersebut terkadang membuat kita ketinggalan sesuatu, seperti salah satunya ketinggalan pesawat.

Nah, bagi kalian yang mempunyai hobi sering ketinggalan pesawat, berikut Channel E mempunyai beberapa rekomendasi hotel yang dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang bisa kalian inapi. Yuk langsung simak saja.

1. Ibis Styles Jakarta Airport

Gambar Istimewa

Hotel ibis styles Jakarta airport adalah satu dari sekian banyak hotel yang berada di dekat Bandara Soekarno Hatta, seperti Zest hotel Airport Jakarta, Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta, dan juga POP! Hotel Airport Jakarta. Tapi tidak banyak yang tahu jika ada hotel ibis Styles Jakarta Airport tempatnya menyempil di antara hotel-hotel tadi,

difasilitasi dengan kolam renang yang bisa kalian inapi jika hotel-hotel murah disekitarnya sudah penuh. Yang menjadi nilai plus dari ibis Styles Jakarta Airport ini adalah keberadaan kolam renang untuk relaksasi sembari menunggu jam penerbangan tiba, tarif dari hotel ini mulai dari 730 ribu per malam.

2. Bandara International Hotel

Gambar Istimewa

Jika kalian akan menghadapi penerbangan panjang atau bakal terbang bersama keluarga besar, rasanya Bandara International Hotel cocok kalian inapi. Selain suasanannya yang elegan, hotel yang berada didekat bandara Soetta ini juga memiliki halaman hijau yang luas dan kolam renang bernuasa teduh. Nah, untuk tarif per malamnya ialah mulai dari Rp 1 jutaan.

3. Swift Inn Aeropolis Airport

Gambar Istimewa

Hotel ini menyediakan kamar mulai dari delapan jam sampai semalaman, berada di komplek Aeropolis yang bersebelahan dengan Bandara Soekarno Hatta, tentu tak perlu buru-buru saat hendak menuju kebandara. Hotel ini menyediakan fasilitas mobil shuttle menuju terminal bandara yang dituju, untuk tarif perdelapan jam mulai dari Rp 200 ribuan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hotel dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, kira-kira sudah ada yang pernah menginap di salah satu hotel itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here