Maher Zain Gelar Konser Di Solo, Sebagian Penjualan Tiket Akan Didonasikan

0
79

Channel EPenyanyi berdarah Lebanon, Maher Zain akan menggelar konsernya di Kota Solo, Jawa Tengah. Konser yang bertajuk “Konser Silaturahmi Maher Zain bersama Wali Band, Fatin, Faldy dan Sabyan” ini akan diselenggarakan pada tanggal 13 November 2019 mendatang. Dalam konser yang akan diadakan di hotel Alilla Solo ini, menargetkan sebanyak 2.000 Ribu Penonton.

CEO PT Langit Biru, Maharaya Adep Husni selaku penyelenggara menyampaikan bahwa penjualan tiket konser telah dilakukan sejak dua pekan lalu melalui platfrom menjualan tiket online yakni tiket.com. Harga tiket terbagi beberapa kelas mulai dari Platinum Rp 1,5 juta, Gold Rp 1 juta dan Silver Rp 500 ribu.

Gambar Istimewa

“Konsepnya nanti para penonton duduk, dan kami menyesuaikan dengan kapasitas dari ballroom hotel. Kurang lebih sebanyak 2.000 penonton,” Ungkap Husni. Dikutip dari Suara com.

Husni menambahkan, hasil dari penjualan tiket konser sebagian juga akan didonasikan kepada para korban bencana alam di Indonesia. Selama ini musisi Maher Zain juga dikenal sosok penyanyi yang perduli terhadap isu-isu kemanusiaan.

“Seperti beberapa waktu lalu, dia datang ke Indonesia khusus ke Palu. Tujuannya adalah untuk mengunjungi para korban bencana alam. Jadi nanti tiket konser ini sudah termasuk yang akan didonasikan untuk korban bencana alam,” ucapnya.

Nantinya, Lanjut Husni, Maher Zain juga akan tampil menyapa para fansnya selama lebih dari 75 menit. Ia akan membawakan 12-15 lagu andalanya. Konser Maher Zain akan dibuka oleh penyanyi jebolan audisi X Factor yakni Fatin Shidqia Lubis.

Gambar Istimewa

“Nanti juga ada kejutan yang akan ditampilkan oleh Maher Zain yaitu ia akan membawakan single (lagu) terbarunya. Ini merupakan rangkaian konser silaturahmi yang di gelar di Indonesia,” ucap Husni.

Sebelum konser di Solo, Maher Zain juga akan menjalani konser di Jakarta Pada tanggal 9 November, kemudian disusul Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Makasar, dan terakhir di Tasikmalaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here