Reaksi Bahagia Tom Holland, Usai Spiderman Resmi Kembali Ke MCU

0
41

Channel E – Kembalinya kerja sama antara Marvel Studios dengan Sony Pictures untuk mempertahankan Spiderman di MCU tidak hanya disambut bahagia dan antusias oleh para penggemar (fans). Salah satu orang yang paling bersemangat menyambut berita ini tentunya sang aktor dari pemeran spiderman itu sendiri yakni Tom Holland.

Tak lama setelah bos Marvel Studios, yakni Kevin Feige mengumumkan perihal kembalinya Marvel dan Sony. Tom Holland rupanya langsung memberikan reaksi kebahagiannya melalui akun media sosial miliknya, lewat akun instagramnya, Tom menggunggah potongan adengan dari film “The Wolf of Wall Street”, yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio.

View this post on Instagram

😏

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Tentunya video tersebut mengekspresikan kebahagiaan Tom Holland yang akhirnya tidak jadi untuk meninggalkan MCU, diketahui sebelumnya aktor berasal dari Inggris ini memang berjanji akan terus memerankan karakter Spiderman dan meminta penggemar untuk menunggu kejutan dimasa mendatang, boleh jadi kejutan yang dimaksud oleh Tom ialah kembalinya kerja sama antara Sony dan Marvel.

Disisi lain, dalam pengumuan yang dibagikan oleh Marvel Studios dan Sony Pictures sepakat akan rujuk dan menggarap seri ketiga Spiderman di MCU bersama-sama, Bahkan difilm ketiga dari Spiderman itu sudah mendapat jadwal tayang yaitu pada tanggal 16 Juli 2021.

Gambar Istimewa

Melihat dari jadwal rilis ini, bisa dipastikan bahwa seri lanjutan dari film “Spiderman: Far From Home” tersebut akan masuk dalam fase keempat MCU. Dimana film ini akan dirilis setelah “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” yang direncanakan akan tayang pada tanggal 7 Mei 2021.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here