Label Musik Katy Perry Tertarik Bawa Red Velvet ke Amerika Utara

0
24

Channel E – Baru-baru ini Senior Vice President Capitol Group  yakni Nicole Franz menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk membawa grup musik asal Korea yaitu Red Velvet ke Amerika Utara. Langkah ini merupakan lanjutan pihak Capitol Musik dengan SM Entertaiment untuk berkolaborasi menggarap proyek global Super M dan NCT127.

Dilansir dari laman Koreaboo, Nicole Franz mengaku, sudah menjadi penggemar dunia Kpop pada tahun 2011. Sejak itu, Franz secara aktif mencari peluang untuk berkolaborasi dengan para idol Kpop, mengenai hal tersebut Nicole Fraz mengaku bahwa dirinya jatuh pada Red Velvet saat mereka melakukan tur di New Jersey, Amerika Serikat. Menukil Okezone.

Sejak saat itu, Franz Nicole Mengatakan bahwa impianya adalah bisa membawa grup musik Red Velvet ke kanca pasar Amerika Serikat. Pernyataan tersebut kemudian disambut dengan antusias oleh para ReVelu atau panggilan fans untuk fans Red Velvet. Melalui laman Twitter, mereka meminta pihak SM Entertaiment dan Capitol Musik untuk segera merealisasikan atau mewujudkan Kolaborasi tersebut.

Gambar Istimewa

Salah Pemilik akun Twitter @baesvelvet dalam cuitanya dia mengatakan, bahwa grup musik Red Velvet sebenarnya sudah sudah sukses menembus pasar Amerika Serikat.” Namun, mereka perlu didorong untuk lebih dikenal dipasar yang lebih luas,” ujar salah satu penggemar Red Velvet tersebut.

Capitol Music Group adalah satu lebel musik yang berada dibawah naungan Universal Music Group. Capitol Musik ini juga menaungi sederet penyanyi besar dunia seperti, Calum Scott, The Beatles, Bee Gees, Paul McCartney, Norah Jones hingga Penyanyi cantik Katy Perry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here