NOAH Sajikan Nostalgia dan Lagu Baru di Synchronize Fest

0
148

Channel E – Grup band NOAH sukses menjadi penampil penutup di panggung utama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019). NOAH tampil di Dynamic Stage, pada hari ketiga pergelaran festival musik multigenre terbesar di Indonesia tersebut.

Kehadiran Ariel dan kawan-kawan membuat histeris para penonton, khususnya kaum hawa. Tak jauh berbeda dengan Sheila On 7 yang tampil sebelumnya di panggung yang sama, NOAH juga berhasil membuat penonton bernostalgia dengan lagu-lagu yang populer di era 2000an.

Para penonton bernyanyi bersama lagu demi lagu band yang sebelumnya bernama Peter Pan ini. Lagu-lagu seperti Separuh Aku, Ku Katakan dengan Indah, Langit Tak Mendengar, Mimpi yang Sempurna, Yang Terdalam, Menghapus Jejakmu, Bintang Di Surga, dan Khayalan Tingkat Tinggi menjadi pengiring nostalgia ribuan penonton.

Tak hanya mengajak penonton bernostalgia, NOAH juga mengajak penonton untuk mengenal lebih dekat karya-karya terbaru mereka dalam album teranyar “Keterkaitan Keterikatan”.

gambar istimewa

“Tadi lagunya semua hafal, tapi ada lagu yang pasti kalian masih belum tahu, malam ini kita bawakan biar kalian tahu,” ucap Ariel.

Penampilan pun dilanjutkan dengan lagu terbaru berjudul “Ku Peluk Hatimu“. Ariel mengaku senang dapat membawakan lagu-lagu terbaru NOAH di depan ribuan orang. Ia juga meminta para penonton untuk mendengarkan lagu-lagu terbarunya itu. Dan penampilan NOAH pun ditutup dengan lagu “Wanitaku” yang masih bagian dari album “Keterkaitan Keterikatan“.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here