Syuting Film Baru, Liam Hemsworth ‘Ditabrak’ Taksi

0
154

Channel ELiam Hemsworth menandai siap untuk proyek serial TV terbarunya, Dogde & Miles, usai masalah perceraian dengan Miley Cyrus. Aktor asal Australia itu terlihat tengah menjalani proses syuting serial tersebut di Toronto, Kanada, pada sepanjang akhir pekan lalu.

Dalam sejumlah foto yang tersebar, Hemsworth terlihat mengenakan baju atasan lengan panjang berwarna abu yang dipadukan dengan celana panjang biru tua. Aktor berusia 29 tahun itu tampak terlibat dalam beberapa aksi yang cukup intens, dengan salah satunya ia terlihat ditabrak oleh taksi putih dan diteriaki pengemudi.

Pada beberapa foto lain, aktor yang berperan sebagai karakter bernama Dodge Maynard ini terlihat melarikan diri setelah mendengar tembakan. Dia juga tampak memar dan berdarah-darah di antara suara tembakan itu. Sehari sebelumnya, bintang Hunger Games ini juga terlibat adegan laga di tengah jalan raya.

Dodge & Miles dibuat dengan fokus pada Dodge yang digambarkan sebagai karakter putus asa yang harus merawat istrinya yang sedang hamil dan mengidap penyakit yang dapat merenggut nyawa. Dodge dikisahkan menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam permainan mematikan di mana ia kemudian sadar bahwa bukan pemburu ia pemburunya, ia adalah mangsa.

Proyek terbaru Hemsworth ini muncul setelah perpisahannya dengan Cyrus yang dinikahinya selama kurang lebih 8 bulan. Hemsworth mengajukan gugatan cerai dari pelantun Wrecking Ball itu pada 21 Agustus lalu, di mana saat itu Cyrus mengencani Kaitlynn Carter.

Menurut laporan, hubungan asmara baru sang mantan istri menjadi dorongan bagi Hemsworth untuk segera mengajukan gugatan cerai usai mengumumkan perpisahan. Hanya saja, hubungan Cyrus dan Carter sendiri tak berlangsung lama.

Setelah beberapa pekan terlihat jalan bersama, keduanya berpisah. Kini, Cyrus sendiri telah mengonfirmasi kedekatannya dengan penyanyi muda Cody Simpson, yang dulu merupakan fan berat dan sahabatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here