Channel E – Kabar duka datang dari artis Kpop yakni Sulli dirinya sudah ditemukan tidak bernyawa di apartemennya yang terletak di kawasan Seongnam, Korea Selatan akibat bunuh diri.

Para selebriti di negeri ginseng itupun turut berkabung. Tak sedikit diantara mereka yang membatalkan serangkaian acaranya di hari meninggalnya Sulli pada tanggal 14 Oktober 2019 dan jadwal selanjutnya, demi merespon kematian Sulli. Salah satunya adalah anggota Girls Generation yakni Taeyeon.

Dikutip dari laman Koreaboo, menukil Viva. Rencananya peluncuran album terbaru milik Taeyeon dijadwalkan Selasa 15 Oktober 2019. Tetapi, kematian Sulli membuatnya membatalkan jadwal tersebut untuk waktu yang belum bisa ditentukan kembali.

Gambar Istimewa

Album solo baru milik Taeyeon terbaru itu sendiri bertajuk Purpose Vol. 2  dibawah naungan SM Entertaiment. Beberapa jam sebelum kabar meninggalnya Sulli terkuak, Taeyeon sendiri bahkan sudah sempat mengunggah teaser lagu Gravity dalam album keduanya itu.

Berdasarkan informasi yang beredar album milik Taeyeon akan menyuguhkan 12 lagu termasuk yang paling terbaru dan sudah tidak asing yaitu Blue dan Four Season. Tahun ini sebenarnya menjadi debut kembalinya Taeyeon untuk bernyanyi solo.

Untuk lagu Four Season sendiri sudah menjadi musik latar dari drama Korea populer terbaru yakni Hatel Del Luna. Sementara itu lagu berjudul A Train to Chuncheon merupakan sebuah lagu yang diremake sebagai proyek Monthly Yoon Jong Shin.

“Judul Purpose diambil untuk albumnya dikarenakan memiliki arti yang mana akan membawa Taeyeon untuk meraih mimpinya baik sebagai penyanyi ataupun sosok publik figur, dan menunjukkan betapa besarnya pengaruh musik sebagai arah hidup dan petunjuk kehidupan bagi Taeyeon,” tulis SM Entertainment beberapa waktu lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here