Channel E – Penyanyi berdarah Banten yakni Syahbudin Syukur atau yang sering akrab dipanggil Budi Doremi saat ini telah resmi kembali ke dunia musik tanah air, namun ada pengumuman mengejutkan yang disampaikan oleh dirinya.

Budi yang sejak dahulu dikenal dengan nama belakang Doremi, mengaku kini telah tidak lagi menggunakan nama itu, ia telah merubah namanya menjadi Budi Tolong.

“Sekarang nama aku bukan Budi Doremi lagi ya, sekarang panggil aku Budi Tolong.” Ungkap Budi. Penggantian namanya menjadi Budi Tolong, setelah ia meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Tolong’.

“Nama Budi Doremi itu melekat di saya sejak tahun 2012 seperti sudah dipantekin gitu. Ya selama ini aku sangat bersyukur dikenal dari karya, Doremi dari lagu, sekarang ‘Tolong’ juga. Jadi pasti senang banget.” Ungkapnya

Memang, nama budi dikenal dengan nama belakang Doremi sejak merilis lagu Do Re Mi, nama itu juga membawanya hingga saat ini. Tetapi dia mengaku lebih sering dipanggil dengan nama barunya kini.

“Lagu itu dirilis bulan Januari 2018, tapi dikenalnya baru tahun ini. Jadi ya belum lama. Lagian nama Budi banyak. Ada Budi Cilok juga, jadi nama belakang itu jadi pembeda dan sangat penting. Kalau orang kenal Doremi ya itu aja. Masalah  ada nama Tolong ya karena lagu itu lagi happening aja,” ungkapnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here