Channel EHalloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober akan selalu dipenuhi dengan berbagai rangkaian event menarik. Mulai dari mengenakan kostum yang menyeramkan hingga nonton film-film horror bersama.


Event-event yang diselenggarakan tidak hanya ramai di tempat asalnya, yaitu Eropa, tapi juga belahan dunis lain, seperti Indonesia. Bagaimana jika kalian ingin ke event Halloween yang dapat dikunjungi bersama keluarga dan teman?

Yuk simak apa saja event Halloween yang diselenggarakan di Jakarta!

 

1. Halloween Party & Bazaar Miniapolis

Halloween Party tak hanya bisa dinikmati oleh orang dewasa, tapi juga ada yang ditujukan untuk anak-anak. Salah satunya adalah Halloween Party Miniapolis yang diadakan mulai tanggal 19-23 Oktober 2019 di Miniapolis Lippo Mall Puri, AEON Mall BSD City, Pakuwon Mall, 23 Paskal, dan Plaza Indonesia.

Selain untuk anak, para orang tua yang terjun dalam dunia bisnis bisa juga ikut berpartisipasi dengan membuka booth 10% di Miniapolis Plaza Indonesia di tanggal 25-27 Oktober 2019.

 

2. Halloween Party – The American Club

gambar: Istimewa

Ingin liburan di tempat yang nyaman bersama keluarga? The American Club yang terletak di Kebayoran Baru bisa menjadi tempat pilihanmu. Ada berbagai event menarik yang terselenggara di sini, salah satunya Halloween Party yang akan diadakan pada tanggal 26 Oktober mendatang mulai pukul 15.00-20.30 WIB.

Acara yang meliputi costume show, haunted house, face painting, dan trunk or treat, tak hanya bisa diikuti oleh member The American Club, melainkan juga non-member. Tertarik untuk mengikuti event ini? Kamu bisa mendapatkan informasi lebih detail dengan menghubungi membership@aecra-club.org.

 

3. Trick or Treat Halloween Buffet di Duta Café & Restaurant

gambar: Istimewa

Dalam rangka menyambut Halloween, restoran Duta Café & Restaurant yang bertempat di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada memiliki menu spesial bertema Halloween yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Buffet makan malam yang juga didukung dengan dekorasi Halloween ini bisa dinikmati dari tanggal 31 Oktober 2019 hingga 2 November 2019 mulai pukul 18.00. Hal menarik lainnya, akan ada doorprize untuk pengunjung dengan Halloween costume yang menarik!

 

4. Gingersnaps Spooktacular Kids Photo Competition

Ingin mengembangkan talenta anak dalam bidang modeling sekaligus memeriahkan event Halloween? Ajak si kecil mengikuti event Spooktacular Costume Show yang diselenggarakan oleh Gingersnaps. Ada tahap seleksi untuk mengikuti event yang satu ini.

Para orang tua harus memposting foto sang buah hati yang berpose mengenakan produk Gingersnaps di Instagram dan men-tag akun @Gingersnapsindo. Pihak Ginersnaps akan menyeleksi dan memilih 10 anak yang secara otomatis maju dalam lomba costume show pada tanggal 26 Oktober 2019 di Senayan City.

 

6. Safari Malam – Taman Safari

Bersafari malam di Taman Safari selama bulan Oktober ini akan terasa lebih berbeda karena adanya event Halloween. Selain dekorasi tempat yang kental dengan suasana Halloween, akan tampak pemandangan petugas yang berkostum hantu sewaktu pengunjung berkeliling dengan mengenakan kereta wisata.

Selain itu, setiap pengunjung pun akan mendapatkan permen dan topeng Halloween. Selama bulan Oktober ini, jika kamu membeli tiket secara online di tamansafaribogor.com, harga tiket untuk Safari Malam hanya dikenakan biaya 100 ribu rupiah!

 

7. Catchplay Spooktacular Movies

Untuk kamu yang suka menonton cerita horror atau misteri, bisa menikmati acara nonton bersama di Catchplay Spooktacular Movies yang bertempat di Kota Kasablanka. Acara ini tidak dipungut biaya dan berlangsung dari mulai tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2019 di Food Society. Beberapa film horror yang akan diputar antara lain, Annabelle, Danur, dan Godzilla.

 

8. Bewitched Halloween Party

Ingin mendengarkan live music performance dengan hentakkan musik yang bikin eargasm dari para DJ lokal maupun internasional? Kamu bisa mendapatkannya di event yang diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2019 oleh di  Lume Restaurant & Lounge. Event ini akan dimeriahkan oleh Jeremy Jay, Pixiee, Sarah Ketaren, dan hingga Electrooby.

Pastikan usiamu sudah 21 tahun ke atas untuk mengikuti Bewitched Halloween Party. Event-event Halloween yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini sangat menarik, bukan? Jangan lupa untuk menggunakan kostum Halloween terbaik saat datang ke Halloween Party, ya. productnation

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here