Channel E – Artis cantik Prilly Latuconsina sempat tak percaya diri saat dirinya didapuk menjadi juri dalam Police Movie Festival, pasalnya bintang film Danur ini mengaku masih terbilang baru dalam dunia perfilman Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Prilly

“Aku sebenarnya pede enggak pede sih, lihat kan nama jurinya yang sudah senior banget, sudah lama banget berdedikasi di perfilman Indonesia. Aku bisa dibilang baru terjun ke dunia film. Sebenarnya pas ditawarin aku tuh yang heran dulu liat chattingnya, serius enggak sih,” ungkapnya

Tidak hanya itu saja, sebagai orang yang baru didapuk sebagai juri, Prilly merasakan beban serta gugup. Sehingga, dirinya harus kembali belajar lagi soal apa saja yang berkaitan dengan film.

“Jadi itu beban juga, apalagi di tengah-tengah aku kuliah, di tengah-tengah aku syuting kapan nontonya gitu kan, karena ada 40-an film yang harus aku tonton. Jadi, aku sempet-sempetin terus harus konsenterasi juga di lokasi syuting karena kan berisik dan harus kasih nilai, gitu kan, terus harus tek-tok-kan sama Monty Tiwa. Kalau dibilang beban, ya beban banget sih sebenernya,”lanjut Prilly.

Gambar Istimewa

Police Movie Festival sendiri adalah sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Polri khususnya Divisi Humas Polri. Para peserta diharuskan untuk menyertakan unsur kepolisian dalam setiap film pendek dan animasi yang diikuti.

Untuk tema yang diangkat pada ajang Festival ini adalah ‘Together We Are Strong’. Ini pun menjadi salah satu wadah bagi para pembuat film pendek untuk menunjukkan eksitensi dalam dunia film.

Malam penganugrahan Police Movie Festival ini akan digelar pada tanggal 7 November mendatang di Ballroom XXI Sarinah, Jakarta.

Tidak hanya Prilly Latuconsina yang terlibat sebagai juri, melainkan ada nama-nama beken seperti Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Monty Tiwa hingga Wahyu Aditya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here