Hari Ini, Selasa (29/10), SBS FunE Melaporkan Bhawa EXO Akan Merilis Album Keenam. Tak Lama Serta Berita Ini Beredar, SM Entertainment Selaku Agensi EXO Memberikan Pernyataan Resmi.

Channel E – EXO terakhir kali comeback dengan merilis album kelima mereka yang berjudul “Don’t Mess Up My Tempo” pada Oktober 2018 yang diikuti dengan album repackage “Love Shot” pada Desember di tahun yang sama. Kini grup beranggotakan 9 orang tersebut siap merilis karya baru.


Hari ini, Selasa (29/10), SBS funE melaporkan bahwa EXO akan merilis album keenam mereka pada akhir November mendatang. Tak lama serta berita ini beredar, SM Entertainment selaku agensi EXO memberikan pernyataan resmi.

Instagram

“EXO saat ini sedang mempersiapkan album studio,” ujar perwakilan SM Entertainment. “Kami akan segera mengumumkan jadwal perilisannya.”

Berita ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar, yang sudah tak sabar ingin melihat EXO comeback. Tagar #EXOISCOMING pun mendominasi daftar trending topic di Twitter dan berhasil menjadi topik nomor satu.

Di sisi lain, di kalangan fans beredar kabar bahwa Lay akan berpartisipasi dalam comeback EXO kali ini di mana member asal Tiongkok itu terlihat keluar masuk ruang latihan di gedung SM. Lay sendiri baru tiba di Korea pada 26 Oktober lalu.

Jika Lay jadi bergabung dengan comeback EXO kali ini, maka akan ada 7 member yang nantinya akan menyapa para penggemar di comeback stage. Xiumin dan D.O yang saat ini menjalani wajib militer tak bisa berpartisipasi di album keenam.

Lay sendiri terakhir kali ikut aktif dalam promosi album EXO pada 2016 di mana Suho dan kawan-kawan merilis album ketiga mereka yang berjudul “EX’ACT” diikuti dengan repackage “LOTTO“. Setelahnya, cukup sulit bagi pemilik nama asli Zhang Yixing itu untuk ikut berpartisipasi mengingat adanya THAAD serta kegiatan solonya di Tiongkok. Meski begitu, Lay tetap menyempatkan diri untuk berpartisipasi di album kelima tahun lalu.

Sementara itu, EXO akan menyapa para penggemar di Indonesia lewat gelaran konser “EXO PLANET #5 – EXplOration“. Konser tersebut akan digelar pada 23 November mendatang di ICE, BSD City, Tangerang dan menjadi yang ketiga kalinya EXO menggelar konser solo di Indonesia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here