Pada Senin (28/10) Kemarin, SuperM Mengumumkan Kerja Sama Mereka Dengan Maskapai Penerbangan Terbesar Di Korsel, Korean Air. Taemin Cs Merilis Teaser Video Yang Menampilkan Track Baru.

Channel ESuperM memang baru saja debut pada 4 Oktober lalu. Namun grup beranggotakan 7 orang ini bukanlah sembarang grup rookie karena beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.


Pada Senin (28/10) Kemarin, SuperM mengumumkan kerja sama mereka dengan maskapai penerbangan terbesar di Korsel, Korean Air. Mereka merilis teaser video di mana para member SuperM menyanyikan sebuah track dengan lirik, “Let’s go anywhere“.

Official

Sebuah postingan di situa komunitas online Pann membicarakan kerja sama antara SuperM dan Korean Air ini. Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti fakta bahwa ini pertama kalinya Korean Air bekerja sama dengan selebriti.

Postingan tersebut cukup mendapat perhatian serta komentar dari para netizen. Berbagai reaksi dilontarkan netizen menanggapi hal ini, mulai komentar bernada dukungan sampai nyinyir.

“Mereka memang tampan. Aku bahkan akan mengontrak mereka,” komentar netizen. “Wah daebak… kita bisa liat SuperM memakai seragam staff? Aku sangat bangga dengan mereka,” komentar netizen.

“Iklan apanya ini? Mereka cuma syuting video dan mempostingnya di Youtube dan kalian bilang di iklan? Hahaha.. bahkan nggak akan ditayangkan di TV, berhenti berpura-pura kalau mereka model Korean air,” ungkap netizen. “Untuk komentar yang berada di ketiga dari atas, tolong jangan membenci mereka hanya karena biasmu nggak punya tampang untuk jadi model iklan,” ujar netizen

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here