Serupa Dengan Versi Film ‘Ju-On: The Grudge’, Reboot ‘The Grudge’ Yang Diproduseri Sam Raimi Ini Memuat Ulang Kisah Tentang Sebuah Rumah Yang Terkutuk.

Channel E – Bukan rahasia lagi jika “The Grudge” menjadi salah satu film horor paling menyeramkan sepanjang masa. Film yang diadaptasi dari “Ju-on: The Grudge” ini sukses mendominasi box office dengan pendapatan hingga USD 187,2 juta (sekitar Rp 2,5 triliun) secara global.


Kini, berselang lebih dari satu dekade setelah seri pertamanya tayang, “The Grudge” kembali dibuat ulang. Sony Pictures selaku rumah produksi yang menaungi reboot ini baru saja merilis trailer perdana “The Grudge” pada Selasa (29/10) kemarin.

Trailer perdana “The Grudge” sendiri disajikan dengan elemen horor yang cukup kental, dan dijamin membuat penonton merasakan kengerian tersendiri di tiap adegannya. Cuplikan ini dimulai dengan Peter Spencer (John Co) memasuki rumah yang tampaknya memiliki kekuatan jahat di dalamnya. Setelah menyelidiki rumah tersebut, Detektif Muldoon (Andrea Rise borough) yakin bahwa ada sesuatu yang mengikutinya ke rumah.

Setelahnya, adegan demi adegan menegangkan pun mulai diperlihatkan. Belum lagi dengan backsound suara gemeretak tenggorokan di sepanjang trailer, layaknya versi film Jepang.

Serupa dengan versi sebelumnya, film ini memuat ulang kisah tentang sebuah rumah yang terkutuk. Di mana siapapun yang masuk atau tinggal di rumah tersebut akan berakhir dengan kematian akibat keberadaan roh jahat.

“Seorang ibu tunggal dan detektif muda, Muldoon, menemukan bahwa sebuah rumah di pinggiran kota dikutuk oleh hantu pendendam yang menghukum orang-orang yang memasukinya dengan kematian yang kejam. Sekarang, dia berlari untuk menyelamatkan dirinya dan putranya dari roh-roh jahat dari rumah terkutuk di lingkungannya,” bunyi sinopsis film ini.

Selain Andrea Riseborough dan John Cho, film ini juga dibintangi oleh Demian BichirBetty GlipinLin Shaye, dan masih banyak lagi. Reboot ini disutradarai oleh Nicholas Pesce, yang pernah mengarahkan “The Eyes of My Mother” yang menjadi hits di sejumlah festival film.

Sementara itu, Sam Raimi yang dikenal mengarahkan trilogi “Spider-Man” akan memproduseri film ini bersama Rob Tapert. Sedangkan Erin Westerman dan Nathan Kahane akan didapuk sebagai produser eksekutif bersama Schuyler Weiss, Roy Lee, dan Doug Davison.

Dengan sensasi horor ala film Asia yang mulai merambah ke Hollywood pasca munculnya remake “The Grudge” pada 2004 lalu, rasanya tak berlebihan jika reboot ini sangat layak dinantikan kehadirannya. Reboot “The Grudge” sendiri siap dirilis pada 3 Januari 2020 mendatang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here