Setelah Beberapa Hari Dibuat Penasaran, Akhirnya Pihak SM Entertainment Mengumumkan Tanggal Perilisan Album Ke-6 EXO Melalui Akun Twitter Resmi Grup Tersebut.

Channel E – Saat ini EXO sedang disibukkan dengan tur konser solo mereka yang bertajuk “EXO PLANET 5 – EXplOration”. Meski begitu, mereka tak merilis album apapun di tahun 2019 ini. Hal tersebut membuat banyak penggemar rindu dengan karya mereka.


Namun, para penggemar dikejutkan dengan kabar gembira yang muncul akhir-akhir ini mengatakan kalau EXO akan segera comeback tahun ini. Dan hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh pihak SM Entertainment. Salah satu pihak agensi mengkonfirmasi bahwa EXO saat ini memang sedang mempersiapkan album mereka.

“EXO saat ini sedang mempersiapkan album,” ungkap pihak agensi. “Kami akan segera mengumumkan jadwal perilisannya”. Ujar pihak agensi.

Setelah beberapa hari dibuat penasaran, akhirnya pihak SM Entertainment mengumumkan tanggal perilisan album ke-6 EXO. Melalui akun Twitter resmi EXO, pihak agensi merilis logo baru yang semakin membuat para penggemar penasaran.

Twitter

Logo tersebut adalah ciri khas dari grup boy besutan SM Entertainment itu dibuat sedemikian rupa menjadi 2 bendera yang saling bersilang. Tak lama kemudian, pihak SM Entertainment mengumumkan judul album comeback EXO dan juga tanggal perilisannya.

EXO dikonfirmasi akan segera comeback dengan album ke-6 yang bertajuk “Obsession”. Album yang berisikan total 10 lagu ini dijadwalkan rilis pada 27 November mendatang.

Selain itu, pihak agensi SM Entertainment juga telah membuka penjualan album melalui sistem pemesanan pre-order. Para penggemar sudah dapat mulai memesan album “Obsession” pada hari ini, Jumat (1/11).

Di sisi lain, terdengar rumor bahwa Lay akan berpartisipasi dalam comeback EXO kali ini. Hal ini karena Lay terlihat keluar masuk ruang latihan gedung SM. Member EXO asal Tiongkok itu tiba di Korea pada 26 Oktober lalu. Dan jika Lay jadi bergabung dengan comeback EXO kali ini, maka akan ada 7 member yang nantinya menyapa penggemar di comeback stage.

Sementar itu, EXO akan menyapa para penggemar Indonesia dengan tur konser mereka “EXO PLANET 5 – EXplOration”. Konser tersebut akan digelar pada 23 November mendatang di ICE, BSD City, Tanggerang dan menjadi konser solo ketiga EXO di Indonesia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here