Channel E – Kepiawaian Taeyeon SNSD dalam melantunkan sebuah lagu soundtrack film maupun drama tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah lagu OST yang ia bawakan seperti “I Love You“, “All about You”, dan “Can You Hear Me”, menjadi begitu populer di kalangan penikmat musik dan drama Korea Selatan.

Saat ini Taeyeon SNSD mendapat satu peluang langka. Dilansir dari laman Soompi, pada  Rabu (30/10/2019), ia ditunjuk untuk membawakan cover original soundtrack Frozen 2 dalam versi Korea.

Hal ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi Disney Korea.

“Lagu cover Korea dibawakan vokalis multitalenta Taeyeon yang bisa kalian percaya dan dengarkan. Kami sudah sangat bersemangat, tak sabar menanti telinga kami berbahagia pada musim dingin ini!” begitu isi unggahan Disney Korea.

Dalam unggahan ini disisipkan pula tagar “Into the Unknown” yang menjadi judul OST Frozen 2.

Taeyeon juga membagikan kembali kabar bahagia ini lewat unggahan Instagram miliknya. “Dunia musik Taeyeon yang berisi segalanya” tulis Taeyeon.

Ia menyertakan tagar “dunia terselubung”, “Frozen 2“, “jangan takut”, juga judul lagu ini, “Into the Unknown”.

Unggahan wanita berusia 30 tahun ini ternyata membuat teman-temannya di SNSD ikut girang. Sooyoung dan Yuri mengekspresikan hal ini via kolom Instagram. “Kyak,” kata Sooyoung.

Lagu “Into the Unknown” versi Inggris sendiri dibawakan oleh Idina Menzel, aktris Broadway yang juga sekaligus menyuarakan karakter Elsa.  Frozen 2 sendiri akan dirilis pada 22 November di Amerika Serikat. Sementara di Indonesia, film ini direncanakan akan tayang perdana pada 20 November mendatang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here