Channel E – Grup musik naungan JYP Entertainment yakni, ITZY untuk pertama kalinya menyambangi Indonesia. Kedatangan Yeji dan kawan-kawan ini untuk menggelar showcase mereka yang bertajuk ‘ITZY Premiere Tour ‘ITZY? ITZY!’.

Mengingat ini menjadi yang pertama, lima personel ITZY yang diwakili Yeji mengaku merasa gugup bertandang ke Indonesia. Tetapi  rasa gugup tersebut coba mereka hilangkan setelah mendapat dukungan dari para penggemar, Midzy.

“Kita deg-degan, karena ini showcase perdana. Tapi juga kita sangat bahagia bisa bertemu Midzy,” ujar Yeji dalam konferensi pers di Plenarry Hall JCC, Jakarta pada Sabtu (2/11/2019). Menukil Okezone.

Meski ini kali pertama datang ke Indonesia, ITZY sudah sering mendengar antusiasme masyarakat di sini menyambut idol K-Pop. Cerita itu terutama mereka dapat dari senior-seniornya di JYP Entertainment.

“Senior kita yang sudah datang ke Indonesia mengatakan jika mereka mendapatkan sambutan meriah. Jadi kami juga ikutan antusias,” ungkap Chaeryeong.

Sambutan meriah dari Midzy Indonesia akan dibalas ITZY dengan penampilan terbaik dari pelantun Dalla Dalla ini.

Gambar Istimewa

“Kami menyiapkan sebuah QnA untuk berinteraksi. Ada juga penampilan spesial buat penggemar,” Lanjut Ryujin.

Indonesia bukan hanya menjadi negara pertama yang didatangi ITZY. Namun juga membuka showcase girlband yang debut pada Februari 2019 lalu itu.

Seperti diketahui, ITZY akan mendatangi dua benua, Asia dan Amerika untuk showcase mereka. Setelah Indonesia, ITZY akan menggelar pertunjukkan mereka di Macau, Taipei, Manila, Singapura dan Bangkok di penghujung tahun 2019.

Mengawali tahun baru, ITZY akan mengelilingi beberapa kota di Amerika seperti Los Angeles, Minneapolis, Houston, Washington D.C, dan New Jersey.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here