Bella Nova Dihujat Karna Merilis Lagu Berjudul Ikan Asin

1
150

Channel E – Nama Bella Nova mendadak viral setelah melepas lagu berjudul “Ikan Asin“. Bukan mendapat pujian, tetapi perempuan yang berusia 22 tahun itu panen hujatan.

Warganet menilai, Bella Nova hanya memanfaatkan momen heboh kasus ikan asin. Warganet juga menganggap lagu tersebut tak peka terhadap perasaan Fairuz A Rafiq sebagai korban.

Gambar Istimewa

Cibiran itu diterimanya setelah Bella Nova mengunggah potongan video klip di media sosial Instagram.

Begitu banyak cibiran tersebut sampai membuat Bella Nova ketakutan membuka ponselnya. Ia hanya khawatir saat membaca komentar warganet

“Banyak warganet menghina aku,” kata Bella Nova di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019). Bella Nova tidak menyangka warganet memberi respon negatif dan berlebihan karena lagu Ikan Asin. “Banyak komentar pedas dari warganet,” ucapnya.

Usai mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Bella Nova akhirnya memberikan keterangan kepada wartawan. Ia pun membantah kalau lagu “Ikan Asin” yang dibawakannya hanya memanfaatkan momen.

“Bella sekalian mau klarifikasi, sebenarnya arti lagu ini, kalau yang belum tahu inti dan ceritanya mau kemana, mungkin mereka akan berpikir negatif. Karena kan aku pas awal juga sempat berpikir seperti itu, agak risih juga,” ujar Bella Nova, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

“Cuma setelah aku tanya langsung ke penciptanya, ternyata tujuan dari lagu tersebut adalah untuk menyindir si laki-laki, supaya tidak merendahkan kaum perempuan,” sambungnya lagi.

Disinggung soal sudah menjadi bahan cibiran warganet gara-gara dianggap numpang tenar alias panjat sosial lewat istilah ikan asin, Bella Nova rupanya punya jawaban sendiri.

“Aku juga nggak nyangka ya, dampaknya akan jadi seperti ini, dan banyak yang komentar pedas dari netizen ya. Tapi kritik membangun sih buat aku untuk berhati-hati dalam memilih kata,” kata Bella Nova.

Gambar Istimewa

Tapi Bella Nova tidak memungkiri, lagu tersebut terinspirasi dari kasus ikan asinnya Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar.

“Kita biasanya memang memanfaarkan momen yang lagi viral, karena sebelum-sebelumnya juga lagu aku yang Rindu Itu Berat, terinspirasi dari film Dilan 1990 dan juga Rumput Tetangga dari filmnya Aa Raffi, jadi kita juga terinspirasi dari momen-momen viral,” jelasnya.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here