The Changcuters Sedot Penonton di The Sounds Project meski Hujan Turun

1
87

Channel E – Festival musik The Sound Project telah digelar di Rooftop ITC Depok selama dua hari, 2-3 November 2019. The Sound Project kali ini mengangkat series Depok yang sekaligus menjadi series kedua dan tahun kelima festival ini berjalan.

Band Rock The Changcuters turut tampil di dalam acara musik The Sound Project. Dalam penampilannya, band yang bervokalis Mohammad Tria Ramadhani atau yang dekat disapa Tria, sempat diguyur hujan lebat pada Minggu (3/11/2019) di Depok. Turunnya hujan tidak menurunkan semangat dari para penonton. Band asal Bandung ini berhasil mengumpulkan kembali penonton yang sempat membubarkan diri akibat hujan deras.

Iringan musik yang dimainkan para personel The Changcuters membuat para penonton berjoget sambil menyanyi meski keadaan becek. Sebelumnya The Sound Project dilaksanakan di Bekasi.

Dengan tagline #TheSoundsProjectInYourArea, The Sounds Project memiliki perhatian kepada gaya hidup kaum sub-urban. Terutama untuk kebutuhan hiburan untuk kaum millenials saat ini di kota-kota sekitar Jakarta. Festival musik ini dihadiri oleh 23 musisi tanah air.

Dari berbagai genre, 23 musisi ini dijadikan satu, dari indie hingga rock. Adapaun pada hari pertama, Sisitipsi, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Club Dangdut Racun, Pamungkas, The Cat Police, Ardhito Pramono, The Panturas, Payung Teduh, The Upstairs,The SIGIT, dan Tipe X meriahkan festival tersebut.

Ada juga Feel Koplo, Fourtwnty, Amigdala, Skastra, Kunto Aji, Nidji, Reality Club, Danilla, The Changcuters, Jason Ranti, The Adams meriahkan hari kedua The Sounds Project. Bukan hanya medengarkan musik pengunjung juga dimanjakan dengan aktivitas seru lainnya.

Seperti UV Room, Mural, Diskusi dan Sharing Session antar pegiat seni dan musik. Photobooth juga disiapkan oleh penyelenggara yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk mengekspresikan perasaan dan sekaligus ber-swafoto dengan teman. The Sounds Project juga memenuhi kebutuhan pengunjung dengan adanya jajanan stand makanan dan minuman untuk pengunjung yang haus dan lapar.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here