Baru Saja Merilis MV Berbahasa Inggris ‘Love Talk’ Dalam Mini Album ‘Take Over The Moon’, WayV Memakai Konsep Kesan Sendu Dengan Berpakaian Serba Putih.

Channel E – Pada Bulan Mei lalu, WayV (WeishenV) yang baru debut dengan merilis mini album bertajuk “Take Off”. Kini grup yang beranggotakan 7 orang tersebut juga merupakan sub-unit dari NCT untuk promosi wilayah Tiongkok.


WayV baru saja merilis mini kedua yang bertajuk “Take Over The Moon” dengan lagu utama mereka yang berjudul “Moonwalk”. Pada Selasa (5/11), WayV merilis MV dari track lagu mereka yang berjudul “Love Talk“.

Namun, WayV yang baru saja merilis MV “Love Talk” tersebut ternyata menggunakan bahasa Inggris dalam mini album “Take Over The Moon” berbahasa mandarin. Para member WayV memakai konsep kesan sendu dengan pakaian serba putih.

 

Untuk mempromosikan mini album “Take Over the Moon”, WayV akan tampil kembali di acara musik Korea. Sebelumnya mereka juga tampil di ‘Show Champion‘ pada 30 Oktober lalu, dan hari ini WayV akan tampil kembali dalam acara SBS MTV ‘The Show‘.

Di sisi lain, Ten dan Lucas juga menjalani kegiatan bersama dalam grup besutan SM Entertainment, yaitu SuperM yang baru saja merilis “The 1st Mini Album – SuperM” pada 4 Oktober lalu. Grup yang beranggotakan member SHINee, EXO, NCT, dan WayV tersebut melakukan kegiatan promosi seiring dengan mini album debut mereka.

Sementara itu, WayV sebelumnya hanya beranggotakan 4 member yang menjadi bagian dari NCT 2018 (Kun, Winwin, Ten, dan Lucas) serta tiga member lain seperti Xiaojun, Hendery, dan Yangyang. Dan pada 17 Januari lalu, grup ini merilis mini album digital petama mereka yang berjudul “The Vision”.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here