Chenel e – Perjalanan bermusik dan berkarya Yovie Widianto sudah berusia 33 tahun di sepanjang 2019 ini. Pianis dan musikus berkebangsaan Indonesia ini  akan menggelar konser bertajuk “Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung”  pada tanggal 20 November tahun ini, yang akan digelar di Graha Sabuga, Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung.

Dalam konferensi di Jakarta Yovie menyebutkan tentang keistimewaan menggelar konser di Kota Kembang tersebut.

Yovie Widianto adalah pabrik soundtrack setiap fase percintaan. Mulai jatuh cinta, cinta yang terpendam, cinta bertepuk sebelah tangan, melamar, menolak, hingga patah hati sedalam-dalamnya, Yovie punya semuanya. Apakah kisah cintanya begitu berwarna dan berliku hingga lagu-lagu itu tercipta?

’’Hahaha, enggak. Aku dan istriku itu kenal sejak kelas empat SD lho. Pacaran sama dia sejak SMP, putus-nyambung sebentar, lalu jadi suami istri sampai sekarang,’’ ungkapnya.

Yovie juga menjelaskan, inspirasi membuat lagu datang dari mana saja dan dari kisah siapa saja. Bahkan, musisi yang sudah menggelar dua kali konser tunggal ini mengaku hanya membuat beberapa lagu untuk istrinya.

Banyak sesuatu menyenangkan karena Bandung kota pertama saya berkarya, ada kisah romantis disana ucap Yovie. Lirik ajaib itu muncul dari SMA sampai tahun 2019. Bandung begitu romantis buat saya. Saya janjikan konser yang tak tergantikan, ujarnya.

Dan Konser ini pun ikut di meriahkan oleh sederet artis tanah air, berikut daftar musikus konser “Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung”:

  • Raisa
  • Tulus
  • Kahitna
  • Arsy Widianto
  • Glenn Fredly
  • Brisia Jodie
  • 5 Romeo
  • dan Yovie & Nuno

Yovie juga berencana membuat aransemen yang berbeda untuk sejumlah lagunya meskipun tidak melupakan aransemen sakral untuk lagu-lagu tertentu. “Format aransemen kami usahakan ada yang berbeda. Ada aransemen yang sakral. Ketika diubah terlalu curam, nanti orang enggak akan mengenali.

Ada kolaborasi yang saya tukar,” ujar Yovie. Dia berharap para penonton bisa merasakan pengalaman berbeda dan terpuaskan dalam konser di Bandung. Roy Silvan mengatakan tiket konser tersedia 3.200 lembar yang terbagi atas empat kategori yakni festival, diamond, platinum dan silver.

Berikut daftar harga tiket yang bisa dibeli melalui laman Book My Show :

– Reguler Festival Rp.360.000

– Reguler Silver Rp.480.000

– Reguler Gold Rp720.000

– Reguler Platinum Rp.1.440.000

– Reguler Diamond Rp2.040.000.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here