Channel E – Kiprah selebriti sekaligus penyanyi Agnez Mo di dunia hiburan hingga ranah internasional menjadi perhatian banyak mata. Profil pelantun “matahariku” tersebut pun akan diabadikan dengan cara berbeda.

Agnez Mo terpilih menjadi artis atau selebriti Indonesia pertama yang dirinya akan dibuatkan figur oleh Museum Madame Tussauds. Patung Agnez akan dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura dengan deretan figur-figur artis internasional lainnya.

“Dia akan bergabung dengan barisan wajah-wajah terkenal di objek wisata terkenal di dunia dan akan menjadi bintang Indonesia pertama yang diabadikan di Madame Tussauds di seluruh dunia,” ujar keterangan yang dirilis museum Madame Tussauds.

Gambar Istimewa

Museum ini juga memuji pencapaian Agnez Mo yang hingga saat ini memiliki ratusan penghargaan atas kariernya di dunia musik maupun hiburan.

“Mo adalah artis yang paling dianugerahi penghargaan dalam sejarah Indonesia, dengan koleksi 170 penghargaan yang luar biasa,” sambung keterangan tersebut.

Pihak atau tim Museum Madame Tussauds akan terbang ke Los Angeles untuk menghampiri Agnez Mo untuk melakukan wawancara dan pengukuran sebelum patung lilin itu dibuat.

“Jumat 8 November ini, tim patung terampil Nyonya Tussauds akan terbang untuk bertemu Mo di LA untuk melakukan perincian lebih dari 200 pengukuran. Selama hal itu berlangsung, Mo akan tampil live di Instagram (@AgnezMo), dan dia akan melakukan pengambilalihan IG di akun resmi Madame Tussauds Singapore,” pungkas keterangan dari Museum Madame Tussauds SIngapura.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here