Kai Dan Jennie Mengumumkan Kalau Hubungan Mereka Sudah Berakhir Januari Lalu. Namun Postingan Baru Keduanya Menjadi Perhatian Fans Dan Diduga Merupakan ‘Kode Cinta’.

Channel E – Pada 1 Januari lalu, Dispact sempat melaporkan kalau Kai EXO dan Jennie BLACKPINK menjalin hubungan asmara. Bersamaan dengan kabar tersebut, Dispact juga mempublikasikan foto-foto mereka saat kencan.

 

Sangat disayangkan hubungan mereka hanya bertahan beberapa minggu setelah terungkap. Namun baru-baru ini, sebagian fans menduga kalau kedua idol tersebut itu masih menjalin hubungan.

Salah satu fans menyoroti postingan Jennie berupa foto dirinya saat mengenakan gaun hitam serta caption emoji awan. Dan di sisi lain, Kai yang belum lama ini mengunggah foto dimana dirinya berpose dengan latar belakang awan lengkap dengan emoji awan yang sama sebagai caption.

Instagram, Twitter

Di postingan yang lain, Jennie juga mengunggah foto langit berawan dengan caption bertuliskan, “Cloud on point”. Karena postingan-postingan tersebut mereka pun dianggap sebagai “kode cinta” atau Lovestagram oleh sebagian fans.

“Kalau kalian belum percaya dengan bukti itu, aku nggak tahu lagi,” komentar fans. “Ada sesuatu yang tidak beres disini,” kata fans. “OMG… aku nggak sangka mereka ternyata belum putus,” ujar yang lain.

“Aku yakin dari awal kalau sebenarnya mereka belum putus dari awal. Banyak hal yang terjadi setelah itu yang nggak bisa sepenuhnya aku percaya. Mereka tidak pandai untuk berbohong atau menyembunyikan sesuatu, tapi entahlah,” ungkap netizen.

“Kalau ini benar-benar terjadi, aku berharap mereka selalu diberi kebahagian dan tidak terciduk lagi, hahaha,” komentar netizen. “Kalau kalian melihat SuperM saat tampil di ‘Ellen Show’, saat itulah Kai dicurigai pacaran. Aku ragu dia pacaran dengan orang lain selain Jennie,” ujar lainnya.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here