Angelina Jolie di Evakuasi, Akibat Penemuan Bom di Lokasi Syuting

Channel E – Sebuah bom ditemukan di lokasi syuting film terbaru Marvel Studios yakni, The Eternals di kepulauan Canary, Spanyol. Akibat hal tersebut para pemain dari film itu seperti Angelina Jolie dan Richard Madden terpaksa diamankan di Fuerteventura, salah satu pulau terbesar kedua di kepulauan Canary.

Tetapi menurut Metro, bom yang ditemukan dalam kondisi tidak aktif itu diperkirakan sudah ada sejak Perang Dunia II. Hal ini didasarkan pada fakta bahwa Jerman sempat berbasis di Spanyol pada tahun 1940.

Setelah bom ditemukan, seluruh staf dilaporkan panik dan lalu menghentikan syuting. Mereka kemudian mendatangkan para ahli untuk menangani bom tersebut dan menyuruh semua orang untuk berpindah ke tempat yang lebih aman.

“Penemuan tersebut jelas sangat menakutkan. Bom itu bisa saja ada di sana selama beberapa dekade tanpa tersentuh. Tetapi siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi jika bom itu diganggu,” ujar seorang sumber yang berada di lokasi syuting. Menukil Okezone.

Gambar Istimewa

Sementara itu, film The Eternals sendiri mengisahkan tim pahlawan super yang terdiri dari sejumlah karakter fiksi, seperti Ikaris, Thena, AJAK, Kingo, Sprite, Phastos, Gilgamesh, dan Makkari. Film  ini disutradarai Chloe Zhao yang berkolaborasi dengan Matthew dan Ryan Firpo sebagai penulis skenario.

Selain Angelina Jolie dan Richard Madden, film The Eternals juga  turut diramaikan oleh para deretan bintang ternama lainnya. Seperti Kit Harington, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, Lauren Ridloff, dan Don Lee. Dan film ini direncanakan akan rilis pada tahun 2020.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here